THE DIARY GAME (29092020)

in #indonesia4 years ago (edited)

Taman bunga di masjid .JPG

Tepat pukul 04.30 Pagi alrm yang sudah saya stel berdering bertanda saatnya bangun untuk menunaikan shalat subuh.Pekerjaan rutin yang saya lakukan setiap hari sepertinya sudah menjadi pekerjaan wajib bagi saya.Begitu terbangun langsung ke kamar mandi untuk membersihkan diri,gosok gigi,serta mandi taubat.lalu berudhuk untuk shalat sunnah tahjud dua raka'at.Setelah shalat sunnah tahjut dua raka'at,saya bergegas untuk berangkat ke mesjid yang tidak Jauh dari rumah saya.Sesampainya saya di masjid,saya kerjakan shalat fajar yang saya setakan dengan shalat tahiyutul masjid dua raka'at.sambil menunngu iqamah saya berzikir sejenak menjelang shalat subuh.

IMG_20200929_054112.jpg

Shalat subuh pun Selesai saya laksanakan secara berjamaah.Kemudian saya dan jamaah yang lain tidak pulang dulu ke rumah masing masing melainkan meneruskan kegiatan pengajian subuh yang disampaikan oleh ustd.Samsul Bahri.

IMG_20200929_054051.jpg

Kami para jamaah duduk bersama mendengarkan pengajian subuh dengan hening dan hikmat.Sesekali para jamaah melemparkan pertanyaan kepada ustad. Samsul Bahri.
Dua puluh menit telah berlalu bersama ustad. Samsul Bahri,kami para jamaah pun mengakhiri pengajian dengan mengaminkan doa yang dibacakan oleh ustad kami.

IMG_20200929_061828.jpg

Kami pun bubar secara tertip Sambil bersalaman sesama jamaah.Dan saya sendiri turun dari tangga mesjid lebih duluan karena mengingat kegiatan lain menunngu.

Inilah kegiatan rutinku setiap hari menjelang pagi hari, Semoga teman teman Steemit muyukainya.

Terimakasih kepada @ernaerningsih,@hhusaini,@team,@anroja,@nazarul, @stemcurator08,Dan komunitas Asia Tenggara,
Yang telah membimbing dan medukung saya.

Salam kenal buat @rajasalman,@anggreklestari, @levycore,@herimukti, @puncakbukti, dan komunitas di Indonesia.
Mohon bImbingan dan dukungannya kepada saya

by @marsal01

indonesia aceh the diaryday Steemit contes

Sort:  

Postingan diary pertama anda sudah bagus pak @marsal01. Tapi untuk kontes the diary game, postingan nya harus mencapai 300 kata. Anda bisa menulis kegiatan anda dari pagi sampai malam hari. Dan untuk tagging nya, season 3 ini mengalami perubahan. Untuk 3 tag pertama yang harus anda buat adalah betterlife, thediarygame, indonesia.
Anda bisa melihat beberapa postingan kawan-kawan sebagai contoh.
Terima kasih sudah berbagi.
Semoga kedepannya akan lebih baik lagi.

#onepercent
#indonesia

Terimakasih atas saran dan dukungannya ibu @ernaerningsih

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Terimakasih atas dukungan dan penghargaannya @steemcurator08

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 53991.35
ETH 2418.60
USDT 1.00
SBD 2.16