Perjalanan yang melelahkan

in #indonesia4 years ago (edited)

IMG_20200927_112645.jpg

Hari minggu adalah hari yang ditunggu tunggu oleh banyak orang yang mempunyai kesibukan penuh di hari hari yang lain.Kali ini saya memanfaatkan hari minggu yaitu hari libur bagi saya untuk bersilaturrahmi ke rumah besan yang tidak Jauh dari tempat tinggal saya.Walau pun demikian sungguh melelahkan bagi saya karena melewati berbagai rintangan,salah satunya adalah jalan menuju ke rumah besan saya banyak yang belum diaspal.Hanya beberapa kilometer saja yang sudah diaspal oleh Pemerintah setempat itupun Sudah banyak jalan yang rusak.
IMG_20200927_112631.jpg

Disepanjang jalan yang saya lewati terlihat padi yang sudah menghijau tumbuh subur.Karena itu lelah yang saya rasakan hilang seketika saat saya menikmati indahnya pemandangan di sawah sawah.Sehingga tak tarasa perjalanan yang melelahkan berbalik menjadi perjalanan yang mengesankan.Akhirnya sampai juga ke tempat yang saya tuju dengan hati yang lega dan mengasyikkan.
IMG_20200927_121927.jpg

Tak berlama lama kami di sana,kemudian kami sekeluarga memohon pamit pulang sama besan kami.Dalam perjalanan saya melihat ada warung pojok atau tempat istirahat santai yang bertuliskan Rujak Nibong.Teman teman steemer yang berbahagia,rujak Nibong ini bukanlah yang ada di kecamatan Nibong, melainkan yang ada di seputaran jalan raya Lhoksukon dan Lhokseumawe,tepatnya yang ada di Landing.
IMG_20200927_115410.jpg

Kami sekeluarga mampir untuk menikmati segarnya rujak Nibong yang lebih terkenal dengan rujak manisnya.
IMG_20200927_114022.jpg

Apa lagi kalau kita tambahkan es batu sebagai pendinginnya,wow...semakin segar rasanya kita nikmati bersama keluarga.Bermacam buah segar setelah dicincang atau diparut lalu dicampur dalam satu gelas yang besar puas dan mengenyangkan.

Semoga teman teman Steemit di mana pun Anda berada, menyukai postingan saya ini...

by @marsal01

Sort:  

Postingan anda sangat lengkap pak @marsal01 . Tema tulisan anda sangat cocok untuk mengikuti kontes The diary game yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

Ayo segera bergabung , kami siap memandu dan menunggu anda pada musim ketiga ini.

Salam @nazarul.
#onepercent
#indonesia

Terimakasih atas dukungan dan doanya pak @nazarul

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 54441.42
ETH 2433.25
USDT 1.00
SBD 2.14