KEGIATAN KU HARI INI 29092020

in #indonesia4 years ago (edited)

IMG_20200928_123431.jpg

Saya berangkat ke sekolah tepat pukul 07.30 wib setelah serangkaian subuhku selesai.Cuma lima menit di perjalanan menuju ke sekolah tempat saya bertugas karena memang tidak jauh dari kediaman saya kira kira 1,5 kilometer jaraknya.Sesampainya saya di sekolah bel pun bernyanyi bertanda pelajaran akan segera dimulai.Para siswa terlihat masuk ke kelas masing masing dengan tertib karena memang ada yang komandoi yaitu ketua kelasnya masing masing.Di ujung sana di sudut kantor terlihat dewan guru sedang menuju ke ruang kelasnya yang sudah ditnujuk oleh kepala sekolah .Diawali dengan doa bersama karena memang sudah menjadi Kebiasaan siswa dan guru untuk memulai pelajaran.Di sekolah tempat saya bertugas,kebetulan sedang malaksanakan Ujian Tengah Semester (UTS).Do'a selesai,lembaran soal pun di bagikan kepda setiap siswa.

IMG_20200928_090151.jpg

Bel berbunyi satu kali tepat pukul 08.00 bertanda waktu mengerjakan soal dimulai.satu jam lebih tiga puluh menit masa yang diberikan guru kepada siswa untuk mengerjakan soal pun berakhir dengan ditandai bunyi bel dua kal

IMG_20200928_090117.jpg

Dengan demikian berakhir pulalah kegiatan belajar mengajar hari ini.Saya dan Dewan Guru yang lainnya bergegas untuk meninggalkan tempat tugas dan kembali ke rumah masing masing.Akan tetapi saya tidak langsung pulang ke rumah,melainkan meneruskan perjalanan ke kota untuk ngopi bareng teman yang sudah menunngu di warung siang malam yang ada di kota Lhoksukon.Sambil menunngu azan zuhur, saya mencoba menguraikan Kata Kata kegiatanku hari ini,kata demi kata kutuliskan di catatan harian ku seperti biasanya sebelum kunaikkan ke Steemit pos.

IMG_20200926_165216.jpg

Tak tarasa azan zuhur pun terdengar dengan jelas dan nerdu,karena memang mesjid dengan tempat saya ngopi tidak terlalu Jauh.Lalu saya mohon pamit dari teman ngopi tadi, bergegas untuk pergi ke mesjid ingin malaksanakan shalat zuhur berjamaah.

IMG_20200929_125351.jpg

IMG_20200929_125939.jpg

Setelah shalat zuhur berjamaah,baru saya pulang ke rumah menjumpai keluarga kecil ku yang sedang menunngu untuk makan siang bersama. Senang rasanya berkumpul dengan keluarga kecilku,karena hampir seharian tidak bersama.Selesai makan siang bersama,saya berkesempatan beristirahat siang yang biasanya saya lakukan dengan tidur siang.

Demikian kisah carita kegiatanku hari ini silih berganti setiap hari hampir tidak ada bedanya dengan hari hari yang lalu.

Terimakasih yang setinggi tingginya kepada Bpk.@hhusaini, Ibu @ernaerningsih,@m8m, dan @steencurator08 yang selalu membimbing dan mensupport saya.

Mohon dukungan dari :
@anggreklestari ,@anroja ,@rajasalman, @herimukti, @green07, @levycore, @steem-sea, @puncakbakti, dan @steem-indonesia.

by @marsal01

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Postingannya sudah lebih bagus dari kemarin pak @marsal01. Hanya saja akan lebih bagus lagi kalau anda bercerita kegiatan anda sampai malam hari. Apakah anda ada keluar minum kopi atau bertemu dengan kawan-kawan anda, itu juga bisa anda jadikan bahan cerita. Paragraf nya juga sebaiknya jangan terlalu panjang. Anda bisa memisahkan menjadi beberapa paragraf pendek, agar postingan anda lebih indah. Dan biasa kan setelah titik, anda buat jarak dengan spasi. Soal tagging anda bisa ikuti contoh ini : #betterlife #thediarygame #indonesia.
Terimakasih sudah berbagi.

Terimakasih atas saran dan dukungannya ibu @ernaerningsih

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Terimakasih atas penghargaannya @steemcurator08

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 54640.80
ETH 2444.53
USDT 1.00
SBD 2.16