Sort:  

salam hangat juga mbak :)

Kalau di Bandung kan dingin, jadi cocok kalau ada salam hangat ..he..he..he

Alhamdulillah ada sobat sama-sama dari Bandung. Jadi makin semangat nih saya. Maklum masih anak bawang nih, baru 3 hari gabung teh @mariska.lubis. Apakah sudah punya grup Steemian di Bandung teh? Kalau sudah ada, saya mau ikutan gabung. Kalau belum, saya rencana mau buat grup Steemian di Bandung.

Kita ternyata tetangga teh. Saya mah di Cihanjuang, Bandung Barat. Next time kita kumpul-kumpul yuuk dengan sahabat Steemian Bandung.

Alhamdulillah Kang, saya juga senang akhirnya ada dari Bandung.... masih sedikit yang dari Bandung dan kebanyakan tidak aktif, paling baru saya aja. Sok atuh bikin group, soalnya saya juga ingin banget bikin komunitas Steemit di Bandung, paling tidak murid-murid kita bisa dimasukkin ke Steemit, biar ramai.

Rumah saya deket atuh sama akang, saya di Pondok Hijau, hehehe... Yuk ngumpul, di rumah ada gazebo dan taman, tempat biasanya banyak anak-anak menulis dari berbagai daerah ngumpul.

Saya boleh datang gak?

Oh, tentu saja boleh Pak @dsatria. Justru saya senang dan merasa tersanjung kalau bapak nanti bisa hadir. Sekarang saya fokus belajar menyerap berbagai ilmu dari para senior steemian yang keren-keren. Semoga saya bisa mengejar ketertinggalan saya.

Jangan segan untuk terus membimbing saya ya Pak.

Salam pena kreatif

Wah mau ikuut (nimbrung) 😁😁

ASyik ada yang ikut nimbrung. Salam kenal ya mbak @mayorita. Saya sudah follow dan upvote. Kunjungi blog saya ya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61026.32
ETH 3397.00
USDT 1.00
SBD 2.56