Bunga liar yang indah

in #indonesia6 years ago

Sudah lama rasanya tidak membuat postingan di steemit, sebelum saya ingin menyapa anda semuanya disini, bagaimana kabar anda hari ini???
Semoga hari anda menyenangkan.

Saya @maqvira (vitrie handayani) ini memberikan beberapa photography bunga yang saya minta kepada teman saya @gilangarif131294, dan saya ingin mempublikasikan di postingan saya ini

Beberapa bunga yang berwarna kuning ini sangat indah, anda bisa melihatnya di bawah ini

image

Bunga yang memiliki warna kuning ini biasa nya hidup di sekitar persawahan, teman saya mendapatkan nya di persawahan, saya sudah lama ingin meminta nya, mamun baru kali ini diberikan izin atas photography yang dia miliki

image

Bunga yang sangat indah, beberapa batang yang berwarna hijau alami, menamakan kesan yang istimewa pada bunga tersebut, jika anda pecinta tanaman hias, anda dapat membudidayakan nya, namun ini merupakan bunga liar, jadi tidak masalah jika anda ingin membudidayakan nya juga,

Saya penyuka tanaman hias, di perkarangan rumah saya terdapat berbagai macam bunga hias, seperti anggrek, mawar, bunga kertas dan masih banyak bunga lainnya, jika anda punya waktu berkunjung lah kerumah saya, saya akan menunggu

Terimakasih kepada @gilangarif131294 atas izin photography

Saya @maqvira (vitrie handayani) sampai jumpa pada postingan yang selanjutnya

Sort:  

Tetap semangat pantang menyerah :)

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67083.87
ETH 3502.60
USDT 1.00
SBD 3.13