Buah Salah Larut Malam

in #indonesia6 years ago

Assalamualaikum, puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kesehatan kepada kita semua,tidak lupa juga selawat berserta salam tidak lupa juga kita sanjung sajikan kepangkuan Nabi besar Muhammad SAW serta keluarga dan sahabat beliau sekalian.
apakabar para sahabat stemians semuanya?saya harap baik baik saja,pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah informasi atau berita tentang seorang yang bekerja sebagai penjual buah salak yang tanpa lelah bekerja untuk mencari sesuap nasi untuk keluarganya,inilah yang dinamakan perjuangan yang sejati.

image

LHOKSEUMAWE - Azhari (38), seorang penjual buah Salak bertempat tinggal di Dusun A Kota Lhokseumawe. Beliau berjualan dari jam 06.00 - 23.00 WIB sejak 23 Desemper 2016. Beliau berjualan bersama istrinya yang setia menemaninya berjualan hingga larut malam.

image

Berjualan hingga larut malam bukanlah hal yang mudah, karena hanya mereka berdualah yang berjualan buah salak di daerah sekitaran Panggoi, Lhokseumawe. Selain itu, buah salak yang mereka jual berasal dari kebun miliknya di Padang Sidempuan, Medan.

Usaha mereka demi mencukupi kebutuhan keluarga sangatlah inspiratif. Hanya berjualan buah salak, mereka mampi mencukupi kebutuhannya sehari-hari.
Usaha menjual buah salak semenjak 4 tahun lalu hingga saat ini,yang unik dari pedagang ini adalah mereka sellalu bersama sama dalam berjualan yaitu bersama istri kesayangannya,inilah yang dinamakan rumah tangga atau keluarga yang pantang menyerah untuk mencari rezeki.
image

inilah yang dapat saya jelaskan diatas,saya harap dapat berguna dan jadi inspirasi bagi kita semuanya,terimakasih yang sudah mengunjungi postingan saya,nantikan postingan saya selanjutnya.


Shy but Vicious

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63799.64
ETH 3130.40
USDT 1.00
SBD 3.97