Rakor IGI Wilayah Aceh Di Hotel Regina Banda Aceh

in #indonesia6 years ago

image

Pada beberapa minggu ini saya Alhamdulillah banyak kegiatan yang saya ikuti yaitu yang pertama pengembangan informasi pendidikan yang dilaksanakan di kota Lhokseumawe, dan pada hari ini yang belum selesai sampai saat ini ialah Rakor IGI Wilayah Aceh yang dilaksanakan di Banda Aceh.

Banda Aceh merupakan ibu kota Aceh tepatnya di pisisi barat Indonesia, pada kesempatan kali ini saya mengikuti rakor dengan IGIers di hotel Regina Banda Aceh. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari yakni jumat, sabtu dan minggu.

Banyak teman saya dapati dari berbagai kabupaten pada kegiatan ini, bahkan bertemu dengan penulis buku dan guru prestasi yang terlibat di pengurusan IGI. Rupanya orang hebat-hebat pada organisasi IGI Aceh khususnya yang saya kenal.

image

Pada kesempatan kali ini di Banda Aceh saya banyak menemukan banyak hal, selain teman yang guru hebat hingga mempresentasi kinerja selama pengurusan daerah pun banyak untuk mempelajarinya.

Acara Rakor ini besok akan dibuka langsung oleh kepala dinas pendidikan Aceh Syaridin. S.Pd. M.Pd, dan Ketua Umum IGI Pusat Ramli Rahim akan memberi pengarahan sedikit mengenai rakor wilayah Aceh. Selain itu ada banyak materi-materi yang mengkontribusi kepada peserta Rakor pada setiap kabupaten.

Mudah-mudahan IGI Indonesia terus bergerak dalam motto "Sharing and Growing Together", dan melahirkan guru-guru berkompeten kepada peserta didik untuk generasi ke akan datang.

image

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69672.37
ETH 3356.16
USDT 1.00
SBD 2.74