Jeep robicon

in #indonesia7 years ago (edited)

IMG_8433.PNG
hai esteem sedikit saya review tentang jeep robicon,jeep robicon tampil dengan desain yang lebih moderen gagah dan lebih lebar

IMG_8398.JPG
mesin 3.0l Pentastar vengine siap mengoptimalkan kinerja jeep robicon dalam menghasilkan performa bertenaga dengar keluaran maksimal mencapai 230 horsepower. meain tersebut secara optimal, mampu menghasilkan torsi mencapai 284 nm mobil ini mampu melawati segala janis medan dengan sangat mudah. Selain itu, Jeep juga menyediakan sistem penggerak roda 4×4yang memaksimalkan kinerja mobil ini saat melewati terjalnya medan jalan.
mesinIMG_8404.JPG
dari sisi interior mobil ini sangat lapang dengan balutan jok kulit membuat tampilan mobil ini lebih mewah tapi sayangnya mobil ini tadak nyaman di kendarai jarak jauh tapi di medan berlpur mobil mobil ini top banget sekian dan trimakasih sory kalo kurang lengkap saya review karna cuma segini pengetahuan saya tentang jeep robicon

Sort:  

I like your car @makmuagani semoga saya bisa membeli mobil jeep. Jeep kesukaan saya

Insyaallah tabantu 😄

Keren mobilnya :)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 57897.73
ETH 3060.51
USDT 1.00
SBD 2.26