Yiihaaaaaa.. Wisata Ke Pucok Krueng - The Tour to pucok Krueng Aceh (IND - ENG)

in #indonesia7 years ago

Indonesia:

Hallo para sahabat steemian semuanya dimanapun anda berada saya harap dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Saya sangat menikmati dari postingan para sahabat steemit yang terus mengembangkan setiap karya-karya terbaiknya.

Dua hari tidak memposting membuat tangan saya gatal untuk menghasilkan suatu karya dalam postingan yang berkualitas. Dalam hal ini tidak ada hal yang spesial yang akan saya perlihatkan, namun saya akan mencoba membuat satu postingan yang menarik.

Tidak sengaja ketika saya membuka leptop, saya menemukan beberapa foto yang sudah lampau momen disaat berliburan ke “Pucok Krueng Banda Aceh”.

Pernahkah anda kesana?
Bagi yang sudah pernah kesana mungkin tidak perlu dibahas panjang lebar lagi tentang keindahan pucok krueng. Namun, bagi yang belum pernah kesana anda bisa mencobanya.
Pucok krueng sebuah tempat wisata yang lagi nge-hits untuk saat ini, kawasan yang berada dibalik bebukitan lhoknga ini kabupaten Aceh Besar sinar panorama keindahannya mulai timbul bebarapa tahun terakhir. Kita bisa memandang secara langsung pesona jernihnya air sungai yang berwarna biru tosca menggenangi telaga, ditambah lagi dinding batu cadas yang memebentang diseputaran sungai dan hijaunya pepohonan yang membuat pikiran dan mata lebih segar berada disini.

English:

Hallo the steemian friends all wherever you are I hope in good health and fine. I really enjoy the post of the steemit friends who continue to develop each of his best works.

Two days did not post making my hands itch to produce a work in a quality post. In this case there is nothing special that I will show, but I will try to make an interesting post.

Unintentionally when I opened the leptop, I found some photos of the past moment while holiday to "Pucok Krueng Banda Aceh".

Have you ever been there?
For those who have been there may not need to be discussed at length again about the beauty of pucok krueng. However, for those who have never been there you can try it.
Pucok krueng a tourist attraction that again nge-hits for now, the area behind the hills lhoknga this district of Aceh Besar panoramic rays of beauty began to emerge bebarapa last year. We can see firsthand the clear enchantment of the turquoise waters of the river flooding the lake, plus a rock wall that stretches over the river and green of the trees that make the mind and eyes fresher here.

image

Perjalanan menuju ke lokasi juga sangat indah, kita bisa menikmati pemandangan sawah yang sanga luas sebelum sampai ke pucok krueng.

The trip to the location is also very beautiful, we can enjoy the view of the rice field that is very wide before getting to pucok krueng

image

Ini salah satu binatang yang ada disini “pucok krueng”

This is one of the animals that is here "pucok krueng"

image(porcupines)

Seharian berjalan dan berkeliling membuat saya lapar.
Nahh saatnya untuk makan sambil menikmati indahnya pesona sungai yang berwarna biru tosca ini, mie instan adalah pilihan yang tepat. Selamat makan.

All day walking around made me hungry.
okey it's time to eat while enjoying the beautiful charm of the blue river this tosca, instant noodles is the right choice. Have fun.

Yummy.......
image

image

Maaf, tidak banyak foto yang bisa saya perlihatkan, Karena pada saat itu baterai handphone saya habis dan saya tidak punya kamera digital.

"Sorry, there are not many photos I can show, because by that time my cell phone batteries run out and I do not have a digital camera."

I hope you likes this
Hope you enjoy it

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

image
image

TERUS BERKARYA

BERSAMA KITA BISA !

THANKYOU

Sort:  

Pemandangan yang indah, salah satu tempat wisata yang ada diaceh yang perlu kita kunjungi bagi para pecinta alam, selain ada sungai yang dibelakangi oleh pemandangan yang indah, disitu juga akan kita dapatkan air terjun yang sangat mempesona mata kita.. kalau kita bawa keluarga disitu pasti akan menyenangkan. Terimakasih @makhzar telah berbagi dan mempublis tempat - tempat yang perlu kita kinjungi dihari pekan. Salam KSI

Terimakasih @miftahuddin , anda sudah mengamatinya dengan sangat baik, saya rasa anda menyukai postingan ini dan saya pun merasa senang. Mungkin suatu hari nanti kita bisa kesana bersama-sama para sahabat komunitas steemit Indonesia. Mungkin kita bisa kesana dari hasil pendapatan di steemit dalam bentuk sbd, jadi tetap semangat berkarya dan memberikan konten-konten yang bagus dan bermanfaat. Saling mendukung dan kompak selalu itulah yang kita cita-citakan bersama. Semua kita bisa sukses dan menjadi orang yang berarti di steemit.
Yess.. Bersama kita bisa
Sukses untuk kita semua
Steem on and bravo

Nyan,,, bak lon peurati sang bak glah yang kedua sang na ieuncit lip bacut theh.
Namun ini postingan yang bagus, saya suka dengan pemandangan yang di tampilkan, sungguh sangat luar biasa, teruslah berkarya kawan.
Karena suatu hari kamu akan merasakan bahwa kamu telah menulis sejarah, walupun itu sejarahmu.
Salam, @husaino

Terimakasih @husaini
Komentar anda membuat saya semakin semangat untuk berkarya.
Saling mendukung dan kompak selalu
Bravo

Postingan yang indah dan menarik teman. Dari membaca postingan anda saya baru tahu ada tempat yang namanya pucok krueng. Pernah saya ke pantai lhok nga tapi belum tahu ada tempat seperti yang anda sebutkan. Dari postingan anda saya melihat bahwa bukan tempat wisatanya saja yang indah, tapi pemandangan dari perjalanan juga cukup menarik pemandangannya. Ada sawah dan perbukitan. profil yang selalu saya gambarkan ketika ada PR pelajaran menggambar waktu SD dulu

Terimakasih @nadilchairi anda sudah menikmati postingan ini.
Iya semakin hari berjalan semakin ada perubahan, pucok krueng sekarang menjadi tempat wisata yang sangat indah

waaahh, d pucok krueng ada pantainya...

Iyaa,, kapan kita kesini ?? :D

Mantap @makhzar 👍👍👍👍📷📷📷

pemandangan yang benar-benar indah,saya harus mengunjungi nya @makhzar

Iya,, kita harus menikmatinya kesana

bereh that tgku, bit han ka pakat lon,... T_T
nice post !!

Thanks @kemal13
Mungkin suatu hari kita akan kesana bareng sahabat stemian
Keubah sbd laju yg banyak yaa
Hehe

Iya saya sekali pernah kesana di tahun 2011, tapi saat itu jalan akses menuju kesana masih jelek! Disana pun saya menjumpai beberapa ekor ular:|

sekarang pun masih jelek jalan nya @ryanfirdaus.. uda jelek sempit lagi jalan nya.. .. cuman pas tuk satu mobil aja jalan nya.. cuman itulah yang jadi tantangan pergi ke pucok krung..

Sedang di proses untuk lebih baik @wahyujr

Secara perlahan mungkin akan lebih baik dari sebelumnya
Terimakasih @ryanfirdaus

aku sudah pernah kesini.. tapi sepertinya tidak ada lagi landak yang ada di foto ituu, apakah itu peliharaan warga?
btw. Aceh memang luar biasa yaa :)

Iya, itu landak yang ditemukan di daerah itu oleh warga, dan kemudian di rawat dengan baik.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67958.74
ETH 3273.25
USDT 1.00
SBD 2.65