Purple Orchid Without Macro Lens - Bunga Anggrek Ungu Tanpa Lensa Makro (ENG - IND)

in #indonesia7 years ago (edited)

English:

Hello steemians wherever you are who keep posting the best articles to be enjoyed.

In this post I am interested in some of the postings of flowers from stemians, they captured so beautiful and had the attraction to be seen. some of them used macro lens and some are using high quality SLR / DSLR camera.

At this time I just captured by using my Asus phone camera that I used everyday that comes with 8 megapixel camera quality.

I try to captured as beautiful as possible, with a different point of view.

Here is the result.

Indonesia:

Hallo para sahabat steemian semuanya dimanapun anda berada yang terus setiap saat menghasilkan karya-karya terbaik untuk dinikmati.

Pada postingan kali ini saya tertarik dengan beberapa postingan bunga dari para sahabat stemians, mereka memfotonya begitu indah dan mempunyai daya Tarik untuk dilihat. Ada yang menngunakan lensa makro dan ada juga yang menggunakan kamera kualitas tinggi SLR/DSLR.

Pada kesempatan ini saya hanya memfotonya dengan menggunakan kamera handphone saya yang saya gunakan sehari-hari, merek Asus dengan kualitas kamera 8 megapixel.

Saya berusaha memfotonya sebagus dan seindah mungkin, dengan sudut pandang yang berbeda.

Inilah hasilnya..

image

image

image

image

I hope you like it
Hope you enjoy it

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

image

image

TERUS BERKARYA

BERSAMA KITA BISA

BRAVO

TERIMAKASIH

Sort:  

Mantap bang jaret

@piki terimaksih broe

Bunga anggrek yang sangat cantik, dan cara pengambilan foto yang sangat bagus juga.

terimakasih @riezky
berharap anda menyukai potingan ini

Bunga anggrek yang sangat menawan @makhzar

yes, membuat suasana hati jadi gembira ketika memandangnya :D
thank @amri

Tentu saja ini bunga yang indah walaupun tanpa kamera makro..
Yang peunteng "cool heart"

Original
Yess.. Cool heart @nayya24

mantap bg jaret the best :D

Great work friend. Thanks for sharing this lovely photo collection with us.

thankyou verymuch @ingridlevinson
good luck for you too

Anggrek adalah salah satu bunga favorit nya kaum ibu ibu

iyaa benar, saya sangat setuju :D

wah, saya ingin sekali memiliki bunga anggrek itu...

Kemari, biar saya berikan @rahmathidayat097

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65725.20
ETH 3370.19
USDT 1.00
SBD 2.63