Jurnal Kehidupan di Pulau - Jepara Semenanjung - || Versi Bahasa Indonesia ||

in #indonesia7 years ago (edited)

IMG_20170619_104507.jpg
( Dalam Perjalanan Pulang, ke Jepara ) https://www.instagram.com/mailleemmerald/

Yuk berkeliling lagi sekitar pulau Indonesia bersama aku,..
Sebelumnya aku akan bercerita sedikit tentang bagaimana pengalamanku tinggal di kota Jepara. Kurang lebih 3 tahun yang lalu sebelum akhirnya memutuskan kan untuk kembali ke pulau Bali, Aku sempat bekerja di perusahaan mebel ekport ternama di kota jepara selama lebih dari satu tahun. Terkenal dengan salah satu kota seni ukir dan penghasil kayu jati terbaik di Idonesia, Jepara juga sangat terkenal dengan etnis budaya rumah Joglo nya. Rumah tradisional asal Jepara salah satu rumah tradisional yang mencerminkan perpaduan akulturasi kebudayaan masyarakat itu sendiri.

IMG_20170619_104501.jpg
( Kotak Kayu Antik , Oleh Wooden Craft Company - Jepara )

Kota Jepara adalah salah satu kabupaten di provinsi Jawa Tengah, di Indonesia.
Pulau yang berlokasi di pesisir pantai utara jawa ini juga mempunyai banyak destinasi wisata alam dan juga wisata buatan yang wajib kamu kunjungi, tentunya kalian yang suka bolang jalan-jalan menelusuri pulau Indonesia bakal suka deh untuk berkunjung kesini,.. selamat bereksplorasi...

IMG_20170619_104505.jpg
( Gunung Muria, Jepara )

IMG_20170619_104510.jpg
( Pelabuhan Kartini, Jepara ) https://www.instagram.com/islandlifejournal/?hl=en

IMG_20170619_104508.jpg
( Taman Kuta-Kura Park, di pantai Kartini )

IMG_20170619_104453.jpg
( Meja oleh Perusahaan Wooden Craft - Jepara )

IMG_20170619_104456.jpg
( Meja oleh Perusahaan Wooden Craft )

IMG_20170619_104504.jpg
( Gudang di Wooden Craft- Batu Kayu )

Untuk membaca dalam bahasa Inggris, silahkan klik link di bawah..
https://steemit.com/blog/@mailleemmerald/island-life-journal-jepara-peninsula

|| Bagikan Setiap Momen dengan Cinta ||
• • Salam - - Maille • •

Sort:  

cerita yang menarik @mailleemmerald, besar harapan saya bisa kesana melihat secara langsung. terikasih sudah berbagi. upvote saya juga ya

Hi Sahabat @muammar Terimakasih telah menyempatkan waktu anda membaca artikel saya, saya sangat menghargainya)) dan saya juga sudah follow dan upvote kamu.. Senang untuk bisa saling berbagi. Salam Steemian - Maille -

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 68526.92
ETH 3726.80
USDT 1.00
SBD 3.73