steemit bagi pemula

in #indonesia6 years ago

hallo. perkenalkan nama saya @magaju, belakangan ini semua kalangan pastinnya dihebohkan dengan kemunculan media sosial steemit. hingga banyak bertanya2 apa itu steemit, termasuk saya.
pertama kali saya mendengarkan nama steemit dalam pikiran saya hanya terlintas palingan hanya sebuah platfrom yang biasa2 saja,"tidak ada yg istimewa". saya rasa itu hal biasa, tapi dengan rasa ingin tau yg besar saya mencoba mengulik2 "kepo" terhadap platfrom ini. dan ternyata ada hal yang sangat berbeda dengan jenis media sosial lainnya, sperti fb dkk.
sebelumnya saya hnya mengenal blog hnya untuk bisa menghasilkan uang dan tempat untuk menulis. namun ternyata di steemit kita jauh lebih beruntung lagi dan mudah. disini kita hnya butuh akun dan melakukan postingan"status" atau ulasan yg menarik dan bermanfaat. maka kita bisa mendatangkang reward"keuntungan". sampai disini saya makin penasaran. kenapa ada sebuah media sosial bisa menghasilkan uang. tapi ternyata di steemit benar terjadi. tulisan kita dihargai oleh sesama steemian dimna jika dirasa bermanfaat para steemiat akan memberikan upvote dan dari situ kita akan memperoleh keuntungan yg nantinya bisa ditukarkan dengan uang asli.
namu jangan sesekali mengakali postingan dengan cara yg haram untuk mendapatkan keuntungan besar, postinglah sesuatu yg bermanfaat bagi ummat manusia. jangan halalkan segala cara untuk mencari kekayaan.

Sort:  

hello @hulyaa support my post guys, up vote my post. and vote back. nice to met you

Congratulations @magaju! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You got a First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

thank guys. give me up vote

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 60200.47
ETH 3004.36
USDT 1.00
SBD 3.63