You are viewing a single comment's thread from:

RE: Inilah 5 Tips Hebat untuk Mengembangkan Postingan Steemit Anda dari Donkeypong

in #indonesia7 years ago

Tadi saya sempat baca juga punya nya @donkeypong, sempat juga mengandalkan google translate, tapi syukur sekarang sudah ada yg versi Indonesianya, sehingga yang tadi kurang paham karena kesulitan translet dapat terbantu dengan ini. Semoga saja anggota komunitas lain menyempatkan waktu untuk membaca, karena saya pikir ini bermanfaat. Terimakasih @aiqabrago.

Sort:  

sama-sama @mafis, teruslah berkarya untuk indonesia :)

setelah membaca semua ulasan tentang steemit,saya jadi sangat bersemangat untuk menjalankan steemit,kalau boleh tau siapa admin komunitas steemit indonesia ? dan apakah saya boleh bergabung di komunitas ini ?

Betul saya juga baru buat, kan kurang paham juga

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66976.31
ETH 3509.07
USDT 1.00
SBD 2.70