You are viewing a single comment's thread from:

RE: Inilah 5 Tips Hebat untuk Mengembangkan Postingan Steemit Anda dari Donkeypong

in #indonesia7 years ago

terima kasih banyak rakan @aiqabrago atas postingan dan tips yang sangat luar biasa. menurut saya kita semua akan cepat berkembang apabilang kita bisa bekerja sama, khususnya dalam komunitas, tentunya yang paling utama adalah membuat postingan yang baik dan menarik dan paling utama informatif dan autentik, saya sangat setuju dengan bang @aiqabrago . namun kendala saya saat ini, saya tidak tergabung dalam komunitas apapun sehingga susah bagi saya untuk berkembang tentunya saya selalu ketinggalan informasi penting tentang perkembangan steemit, namun saya tetap mempostingan terbaik saya seriap hari, mungkin bisa dikunjungi blog saya. yang pasti masih banyak kekurangan dan saya butuh banyak masukan dari teman-teman semua, jika diperkenankan, saya mohon untuk bisa bergabung dalam komunitas steemit indonesia supaya sama-sama kita bisa saling sharing untuk kemajuan kita bersama, kebetulan posisi saya di banda aceh sehingga susah untuk bertemu secara langsung dengan teman-teman KSI..sekali lagi terima kasih.

Sort:  

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66779.99
ETH 3503.24
USDT 1.00
SBD 2.70