Introducing Myself

in #indonesia6 years ago (edited)

Hai Hai Streemians!!!

Ada pepatah tak kenal maka tak sayang, oke gue berharap di Steemit ini ada yang menyayangi gue, lol. Menyayangi yang gue maksud bukan dalam hubungan yang mengharapkan pasangan atau sejenisnya. Harapan gue sayang itu berbagi pengetahuan, berbagi pengalaman, berbagi kegiatan positif yang pada intinya ke arah manusia yang produktif.
Berbicara pengenalan, jujur gue gatau Steemit itu apa, haha. Pertama kali gue pikir Steemit itu semacam situs/aplikasi gamers, atau tempat buat ngumpul-ngumpul, Ternyata jawaban gue dapat nol besar. Oke tak apa sedikit kebodohan untuk pengalaman kedepannya itu perlu.
Suatu hari gue mau nyamperin temen gue yang lagi foto makanan dan minuman di cafe. Ketika itu gue perlu temen buat ngobrol/sharing hal-hal kecil. Dan akhirnya gue bertemu temennya temen gue, @ekonugraha yang awalnya belum kenal. Kesan pertama gue ngobrol orangnya sangat terbuka dan lama-kelamaan gue belajar banyak hal dari dia, Mulai dari bitcoin sampe akhirnya terbawa di Steemit. Thanks bro, you are smart person.
Rutinitas gue tiap hari ngajar di Universitas swasta di Kota Sukabumi, anggaplah profesi gue dosen. Ya ini adalah hampir enam bulan gue menjadi dosen. Pengalaman yang menantang. Disamping gue ngajar, ada beberapa kewajiban yang harus dipenuhi yaitu: penelitian sama pengabdian. Penelitian gue udah pernah beberapa kali ketika menyelesaikan sarjana dan magister. Tetapi untuk pengabdian sedikit usaha lebih keras ketimbang kewajiban yang lain karena minimnya pengalaman dalam pengabdian. Satu hal yang menjadi godaan terbesar dosen muda adalah ketika mahasiwi menghadap entah itu bimbingan skripsi atau konsultasi. Oh my god, please dont make me love you, i just do my job. Too many women. SKIP
betewe gue dulu pernah bolos 3 pertemuan ketika gue kuliah magister gara-gara liat gambar di komputer. Ngapain? gue jalan ke pulau Komodo sendirian karna ga ada yang mau sama gue haha. Dulu kuliah terlalu banyak waktu yang kosong. Bingung mau ngapain di waktu kosong akhirnya gue jalan-jalan. Ga banyak kota dan gunung yang gue singgahi sih, hanya saja gue nyari namanya self driving. Dan yang paling penting klo jalan itu gue harus dapet sunset atau sunrise, entah kenapa imut aja keduanya.
Musik dan kamera ga bakalan tertinggal, entah itu gue lagi travelling, ngerjain kerjaan, nunggu jadwal pesawat, dll. Temennya musik itu buku buat gue pribadi, The best combo ever klo kata anak game sih. Dan ga bakalan lupa gue olahraga untuk menyeimbangkan lucunya kehidupan. Intip-intip ke IG gue https://www.instagram.com/luthfihamdanimaula/ kali aja berminat liat-liat keisengan gue.

Maap-maap klo bahasa gue ga kacau atau jauh dari profesi gue itu karna gue pengen menjadi diri sendiri tanpa ada keterikatan profesi. Apalah profesi jika terbebani. Mohon bimbingan dan kerjasama kepada orang-orang terdahulu, gue pendatang baru yang tidak ingin menjadi benalu. Semoga bisa menghasilkan pengetahuan dan bermanfaat. Terima Kasih :D

Sort:  

Welcome. Selamat datang, moga sukses di platform keren ini

Thanks sis. Mohon bimbingannya

Welcome to Steem, @luthfihamdani!

Welcome to steemit

Welcome to Steem, @luthfihamdani!

I am a bot coded by the SteemPlus team to help you make the best of your experience on the Steem Blockchain!
SteemPlus is a Chrome, Opera and Firefox extension that adds tons of features on Steemit.
It helps you see the real value of your account, who mentionned you, the value of the votes received, a filtered and sorted feed and much more! All of this in a fast and secure way.
To see why 3058 Steemians use SteemPlus, install our extension, read the documentation or the latest release : Steemplus 2.18.

Welcome to steemit family. Wishing you a enjoyable journey.
https://steemit.com/@asad21221

@luthfihamdani, I gave you an upvote on your post! Please give me a follow and I will give you a follow in return and possible future votes!

Thank you in advance!

Welcome to steemit @luthfihamdani. Join @minnowsupport project for more help. Checkout @helpie and @qurator projects.
Send SBD/STEEM to @treeplanter to plant trees and get an get an upvote in exchange of your donation (Min 0.01 SDB)
Upvote this comment to keep helping more new steemians
Send SBD/STEEM to @tuanis in exchange of an upvote and support this project, follow for random votes.

Welcome to Steem! Partiko is a fast and beautiful mobile app for Steem and we upvote our users to help them grow! Please feel free to download the Android app here and the iOS app here.

To get more upvotes, please join our Discord server here: https://discord.gg/N7Et97G

Hello @luthfihamdani.. Selamat datang di Steemit! Suka melihat anda datang di sini.. diupvote.. ;) (Sejumput kontribusi kami sebagai witness di komunitas Steemit Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66761.99
ETH 3256.83
USDT 1.00
SBD 4.27