Design dan Promo : Desain baju steemit anti hoax untuk promosi steemit anti hoax

in #indonesia6 years ago

kompres baju.jpg

selamat malam sahabat steemian
postingan desain saya pada malam ini adalah sebuah baju KSI anti hoax.
baju tersebut saya desain untuk saya cetak

IMG_20180322_185139.jpg

desain baju tersebut saya cetak di percetakan Brother di wilayah Aceh Timur tepat nya di depan SPBU tanjong minjei,percetakan tersebut milik sahabat steemian @fauza

IMG_20180322_185123.jpg

bagi sahabat steemian yang ingin mencetak baju seperti gambar di atas saya izinkan untuk mengambil gambar desain baju tersebut

steemit bereh.jpg

stem.jpg

DQmUQL7kPsCrerA7sevyDvtGSi2qAwRmFgcN2PLGYMB5ZAV_1680x8400.jpeg

njj.jpg

Sort:  

hebat kreativ,sambil promo di steemit

terimakasih bg

Mantap adoe.. Trus berkarya dan berkreatifitas.. Kapan wo u idi? Haha

terimakasih kak,lon na di gampong nyoe kak

terimakasih kunjungan nya broo
suksea terus

sama bg,sukses terus bg

ok siappp

Ide yang sangat inovatif

terimalasih bg

Mantap adoe, nyan sablon peu, karet peu biasa

sablon timbul bg,mantap pkok jieh bg

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64294.64
ETH 3491.72
USDT 1.00
SBD 2.53