Desain sticker Komunitas Steemit Indonesia Anti Hoax

in #indonesia6 years ago

Selamat sore sahabat steemian..

pada kesempatan ini saya mencoba mendesain sebuah logo menggunkan adobe photoshop cc.
Logo yang saya desain adalah logo KSI anti hoax
berikut teman-teman stemian dapat melihat di bawah ini

Untitled.jpg

nah yang di atas tersebut adalah sebuah logo KSI anti hoax yang belum saya save dalam bentuk JPG ataupun PNG, kemudian teman-teman steemian setelah saya membuat logo tersebut saya mencoba untuk membuat dalam bentuk stiker,untuk desain dalam bentuk stiker teman-teman steemian bisa melihat gambar di bawah ini

hoax scren.jpg

Tujuan saya membuat logo seperti itu agar teman-teman stemian tidak mempostingkan berita -berita hoax di steemit dan agar masyarakat tahu bahwa steemit ini tidak ada unsur hoax .
rencananya saya juga akan mencetak stiker tersebut untuk membagikan kepada seluruh masyarakat terutama pengguna steemit

jika teman teman steemian ingin mengambil gambar logo tersebut saya mengizinkanya
dan jika teman teman steemian juga ingin mengambil gambar desain stiker untuk teman-teman cetak menjadi stiker juga saya mengizinkanya,asalkan di pergunakan untuk hal yang positif

Good afternoon steemian friend

on this occasion I tried to design a logo using adobe photoshop cc.
The logo I design is KSI no hoax logo
following the stemian friends can see below

logo anti hoax.jpg

well above that is an no-hoax KSI logo that I have not save in the form of JPG or PNG, then steemian friends after I make the logo I try to make in the form of stickers, to design in the form of stickers friends steemian can see picture below

hoax stiker.jpg

My goal is to make a logo like that so my stemian friends do not post the news - hoaxes in steemit and so people know that this steemit does not have hoax elements.
I also plan to print the sticker to distribute to all people especially steemit users

if my steem friends want to take a picture of the logo I allow it
and if steemian friends also want to take a sticker design picture for my friends printed to stickers I also allow it, as long as it is used for positive things

steemit bereh.jpg

stmm.jpg

njj.jpg

Sort:  

Mantap adoe, perlu generasi yang kreatif seperti ini untuk mengisi negara dengan hal positif

heeh,,terimakasih bg

info yang bermanfaat sekali untuk pemula seperti kami

sama bg,saya juga baru pemula bg,namun kita tanpa perbedaan disini bersama bersaudara dan bersama berkeluarga tanpa perbedaan

Semangat adoe metuah.

yang penting jangan menyerah karena hasil vote sedikit

Mantap, sukses sabe

Bereh lanjutkan untuk mengambarnya semoga sukses selalu.

Kerja yang sangat bagus
Tingkatkan kemajuan steemit aceh

siap sedia bg

keren, terima kasih ya

hheheheh,terimakasih bg

Bereh.. 👍👍

terus berkarya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 60007.44
ETH 2590.20
USDT 1.00
SBD 2.61