# Sukses Adalah Proses Yang Kita Ulangi Setiap Hari, Percaya Pada Diri Sendiri

in #indonesia6 years ago

Sukses Adalah Proses Yang Kita Ulangi Setiap Hari, Percaya Pada Diri Sendiri



Kami memiliki banyak sekali harapan selama kami menghitung kesalahan, tidak mudah mencapai sukses besar, kebanyakan memilih opsi yang lebih mudah untuk tidak melakukan hal besar dalam hidup mereka. Saya diperkaya semalaman setelah 25 tahun belajar dan bekerja, setiap langkah merupakan pengalaman dan tantangan baru yang harus saya lalui. Setiap orang berhak untuk menghabiskan hidup dalam kebodohan pribadi, menjadi lebih pintar dari rata-rata, dan mulai dengan perubahan cara berpikir. Buat sasaran, strategi, dan kerjakan setiap hari selangkah demi selangkah. Kami adalah makhluk sosial dan kami membutuhkan tim untuk memenangkan puncak tertinggi, menjadi teladan bagi orang lain yang membutuhkan dukungan visioner untuk sukses. Itu adalah hari yang sulit ketika saya tidak memiliki uang untuk makanan, jadi tidak mudah bagi saya untuk percaya pada visi yang luar biasa. Saya mendengarkan hati dan intuisi saya, saya terus mendapatkan gol-gol kecil dan berhasil mengetuk pintu rumah saya. Antusiasme saya tergoda seribu kali, saya punya pilihan untuk hidup seperti anjing atau sebagai raja. Saya membuka perusahaan saya dan mulai menciptakan sebuah kerajaan, suatu hari saya kehilangan segalanya. Kemudian saya tidak menyadari bahwa ego saya berada di tempat yang salah, pengalaman telah menunjukkan saya jalan menuju kekayaan luar biasa - saya telah berhasil lagi.



Bangun rumah dengan dasar yang sehat. Pikiran Anda menciptakan realitas Anda. Hal terpenting untuk berhasil adalah mengubah cara berpikir kita, cara kita menjalani hidup. Kami memilih garis resistensi kurang sebagai waktu kami berlalu, bangun dan mulai dengan perubahan. Kami memiliki dua jenis orang, mereka yang ingin mengambil dan mereka yang ingin memberi. Mulailah menciptakan pasokan energi positif, jadilah primer yang menciptakan nilai lebih besar bagi semua orang di planet ini. Awal dari perubahan pemikiran adalah langkah pertama, mengubah input informasi, dan membuang sampah dari menu harian Anda. Karena kita tidak bisa mengharapkan kesehatan yang baik jika kita makan makanan beracun, itu adalah prinsip yang sama yang bekerja di bidang kesuksesan. Orang lebih dingin di alam, mendorong diri Anda dan energi Anda - hukum inersia akan menggerakkan Anda ke jalur kesuksesan. Buku-buku bagus, masyarakat yang ramah, dan kebiasaan spiritual memiliki kekuatan untuk mengubah cara berpikir dan hidup Anda.

Tampilkan diri Anda melalui kata-kata komentator lainnya.
Orang ingin mengikuti prinsip yang benar, jika mereka melihat kejujuran dalam diri Anda, pemimpin dan orang yang siap memberi, maka Anda memiliki pemasaran terbaik di dunia. Iklan terbaik adalah ketika orang-orang membicarakan Anda, di Steemit saya sekarang melihat banyak posting dengan nama saya, dengan foto-foto saya dan ini, adalah saat-saat emosional yang menunjukkan bahwa saya berada di jalur yang benar. Orang tidak suka ketika kita mengkritik mereka, yang terbaik adalah ketika kita memberikan saran atau ketika kita mengajukan pertanyaan. Saya ingin menjadi pelayan para pelayannya, ini adalah posisi yang paling kuat dalam kepemimpinan karena dalam hubungan ini tidak ada ego dan emosi negatif yang salah. Kita beruntung menemukan diri kita dalam waktu yang menghubungkan kita dengan seluruh dunia, dan sekarang kita memiliki kesempatan untuk melakukannya lebih cepat. Semua orang suka cerita yang berbicara tetapi orang suka mengikuti pekerjaan kita, membuat hal-hal besar untuk orang lain dan orang lain akan mencintai Anda.



Ketika kita menurunkan ego ke tanah maka kita memiliki kesempatan untuk memahami hati dan keinginan manusia. Setiap hari saya melihat kegagalan yang membuat saya semakin kuat, setiap hari saya menyaksikan orang jatuh, tetapi saya menantikan upaya baru. Kami memiliki kesempatan untuk mengubah masa depan kami, hanya untuk berbagi keputusan kami dan itu membutuhkan kekuatan pengambilan keputusan yang kuat. Jangan takut, takut adalah pembunuh terbesar kesuksesan, membuat kesalahan setiap hari karena itu adalah satu-satunya cara untuk sukses. Orang takut gagal, jadi mereka siap untuk seluruh hidup mereka untuk tetap di posisi yang sama. Steemit adalah proyek hebat yang memberi kita banyak informasi yang berbeda dan pengetahuan berkualitas tinggi tentang investasi, ruang bawah tanah, seni, musik, kesehatan, dll. Saya hanya harus bertemu orang-orang dan berteman baik, jadi saya memiliki kesempatan untuk membuat merek saya dan kisah sukses dan perusahaan. Jangan pernah melupakan impian Anda, kerjakan diri Anda setiap hari dan ubah kebiasaan Anda. Uang hanya satu sisi dari kesuksesan, itu membantu kita untuk memiliki kebebasan finansial dan material. Yang terpenting dalam hidup adalah menjadi orang yang lebih baik, melakukan hal-hal baik untuk diri sendiri dan orang lain. Tunjukkan tindakan Anda bahwa Anda adalah orang yang siap membantu, orang yang memiliki api di dalam hatinya. Kami di sini untuk membantu Anda mewujudkan semua impian Anda, kami menunggu Anda di saluran perselisihan School Steem https://discord.gg/9Yb3AMR.



Kami menang bersama @dobartim

https://discord.gg/yWp3Pj
Sampai jumpa di https://discord.gg/9Yb3AMR

Sort:  

steemitschooleindonesia

Mantap bang ,Mari kita bangun bersama kekuatan di indonesia ,janganlah jadi pahlawan di rumah sendiri,jadilah Hero di seluruh dunia.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57740.57
ETH 3127.01
USDT 1.00
SBD 2.33