Melalui The Freedom

in #indonesia6 years ago (edited)

Melalui The Freedom

Serang saya dengan ciuman malam musim panas, menaklukkan saya pikiran bebas dari orang-orang yang bijaksana. Kekuatan saat kami duduk di bawah sinar cahaya, kekuatan datang dengan api yang tidak diketahui. Kami memasukkan tantangan, masa depan yang baru, penghargaan lama materialisme.



Kami membuka pikiran kami untuk parasut baru, kami melihat balon besar terbang di atas kepala orang-orang kreatif. Bulan telah menciptakan taman baru untuk ide-ide kami, kami telah menjadi pencipta tanpa batas terbatas. Kami tinggal di balik tirai keajaiban, kami terbangun di abad digital magis.

Suara-suara memecah rantai yang melepaskan udara kita, kita kehilangan yang paling penting yang membawa kita hasil. Anda memberi saya semangatnya dari Anda, Anda memberi saya tangan Anda dengan intan kebijaksanaan. Kami berlari melalui badai dan bersukacita dalam kesalahan kami yang menjadi guru yang sempurna.

Rasakan kekuatan angin di pundak, rasakan agar roh yang membuat kita unik. Saya suka perilaku Anda dengan senyum kupu-kupu, Anda telah memenangkan energi cinta saya. Kami menggunakan koneksi dengan keyakinan pada potensi kami.



https://discord.gg/VEfENm

Puisi asli yang ditulis oleh @dobartim
Jadilah bagian dari Steem Schools Klik kami
Sumber Gambar: pinterest.com/pin/465418942723394042/?lp=true

Sort:  

Repeated spam via PM after being asked not to is how you get downvoted. Please stop doing that.

Thank's geekorner

Selamat! Posting anda masuk peringkat 5 kategori Tulisan Dengan Upvote Terbanyak, di 10 Besar Tulisan Hari Ini di https://steemit.com/peringkat/@puncakbukit/10-besar-tulisan-hari-ini-rabu-25-april-2018 ..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62907.89
ETH 3379.73
USDT 1.00
SBD 2.50