# Ilusi Cinta

in #indonesia6 years ago

Ilusi Cinta

Kami Bertarung dengan angka bulat, kebahagiaan adalah penggantian rasa sakit manusia. Kami bersembunyi dari kebenaran yang datang di sungai-sungai perubahan, kami melihat sumber daya di atas kemampuan kami untuk memahami. Energi bintang Membawa cahaya kemenangan Anda, ubahlah saya.



Kami melewati sukacita dalam kacamata berwarna-warni, kami mengubah kapal menuju gurun pemikiran. Saya tidak cukup pandai untuk memahami berkat Anda, pahala maksimum datang dalam bentuk pesan tersembunyi. Teman mengubah posisi sesuai dengan dinamika uang, kita tersesat.

Kita tumbuh di sepanjang pohon pengetahuan, buah-buahan mencampurkan ilusi yang kuat di dalam urat-urat kehidupan. Pantai mengubah hujan untuk kata-kata kebebasan, Perasaan kita telah menjadi angin yang berjalan melalui kesimpulan kabur. Kami bermain dalam irama hari yang lebih baik, Cahaya mencium bulan pada malam-malam romantis.

Saya merasakan bibir Anda seperti api di salju, sentuhan itu mengubah kesadaran dari awal. Di kedalaman, saya menemukan kekuatan cinta baru, hujan melewati pelukan impian Anda. Anda adalah perasaan jiwa saya, tunjukkan saya jalan yang benar.



Puisi asli ditulis oleh @dobartim
Jadilah bagian dari Steem Schools Click pada https://discord.gg/9Yb3AMR
Sumber Gambar: pinterest.com/pin/569564684104816599/

Sort:  

People who liked this post also liked:

before and after harvest by @faisalwrci

Winter was beautiful we expect spring by @bennyclaudiu

We recommended this post here.

We are Discover Steem, if you like our work consider giving us an upvote. :) If you don't wish to receive recommendations under your posts, reply with STOP.

Coin Marketplace

STEEM 0.13
TRX 0.12
JST 0.024
BTC 49842.52
ETH 2229.37
USDT 1.00
SBD 2.00