Enjoy The Holidays With Friends and Accompanied by writingsteemCreated with Sketch.

in #indonesia2 years ago (edited)

Hello sahabat stemiaann..
Gimana nihh kalian semuanya sehatkan,
Nah karena tadi hari libur, nah malam ini aku pengen ceritain Weekends aku bareng bestiee aku, pasti kalian penasarankan hari ini aku weekend kemana bareng bestiee aku, jangan lupa dibaca sampai habis ya sobat stemiaan. Langsung aja aku mau cerita hari ini Aku dan Bestie aku Weekend ke Pantai Alue Naga, ada yang tau gak sih Pantai Alue Naga itu dimana? Atau mungkin ada yang sudah pernah kesana? Pantai Alue Naga itu bertempat di Kajhu, Kecamatan Syiah Kuala, Kabupaten Aceh Besar, nah orang Banda Aceh dan Aceh Besar pasti pernah donk ke pantai Alue Naga.

CF8B0BF5-16AA-43B3-B978-FFC176CD400E.jpeg

Dulu waktu aku masih kuliah aku dan Bestie aku sering kesini, dulunya Pantai Alue Naga ini sangat sepi sekali hampir tidak ada pengunjungnya, bahkan pantai ini seperti tidak urus banyak sekali sampah-sampah yang bertebaran bahkan banyak sekali pondok-pondok yang rusak. Tetapi hari ini saat aku berkunjung kesana banyak sekali perubahan bahkan pantai ini yang dulunya sepi tidak banyak pengunjungnya tetapi hari ini aku melihat sudah mulai didatangi oleh pengunjung meskipun belum begitu ramai dan pondok-pondok sudah lumayan bagus bahkan tempat wisatawannya juga sudah mulai bersih pantai pun sudah terlihat lebih indah daripada sebelumnya bahkan ada pengunjung yang mandi dipantai Alue Naga tersebut, dan juga sudah ada penjaganya digerbang seperti pantai lampuuk yang dihitung permotor itu 5k.

Dan tak kalah penting juga untuk teman-teman yang ingin berkunjung selain tersedianya pondok untuk berteduh disini juga tersedia makanan dan minuman seperti :
1.Indomie
2.Air kelapa muda
3.Teh Botol
4.Rujak bumbu kacang
5.Aqua

956947E9-EA58-49E6-99A4-B2158F773049.jpeg
c8cf5e96-bed2-4d4c-a2e1-37bc6946f515.jpeg

Untuk teman- teman yang pengen weekendnya tidak terlalu ramai aku recomended ini berkunjung kepantai Alu Naga bersama keluarga, teman tempatnya juga asyik loh.
Cukup sekian dulu ya teman- teman :)

IMG_6557.jpeg

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63526.15
ETH 3387.82
USDT 1.00
SBD 2.56