MENGEMBALAsteemCreated with Sketch.

in #indonesia7 years ago

MENGEMBALA

Sedikit kucerita sepi
Ini nyata bukan fiksi
Melalang dirantau orang
Cukup banyak yang kuratapi
Banyak kulihat, bahkan mereka tak melihat ku
Kalau mereka bertanya kenapa aku pergi kesini
Katakan aku mencari jati diri
Kisahkan ilmu yang ku buru
Nasehatkan kalau aku pecandu cita
Kalau mereka bertanya kenapa aku kesini
Yakinkan mereka kalau aku telah terusir
Idiologiku yang mengusir
Aku dikejarnya
Katanya, pergi jauh-jauh kesana
Kesana. Ia menunjuk
Menyuruhku mengembala kesini
Katanya aku akan binasa bila disitu lama-lama
Idiologiku dan mereka tak sama
Mungkin belum sama
Dan aku akan samakan
Tapi nanti
Setelah ku mengembala
Kalau mereka bertanya kenapa aku pergi kesini
Katakan aku akan kembali kesana

Lamnyong, 09 Mei 2016
Buah pena, M Yusrizal

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60327.71
ETH 2568.97
USDT 1.00
SBD 2.57