Helping For Flood Victims

in #indonesia7 years ago

I am relief after visiting the refugees camp and distributing the aid to the people who were effected by flood. It was reported that there are five villages that has been evacuated. I thanked for having a chance to accompany the NSC members handing out the aid. It was nice to see their smiles.

Saya merasa lega setelah mengunjungi kamp pengungsi dan mendistribusikan bantuan ke korban banjir. Menurut laporan ada lima kampung yang sudah dievakuasi. Saya bersyukur atas kesempatan untuk menemani anggota NSC menyerahkan bantuan. Senang melihat senyum mereka

WhatsApp Image 2017-12-10 at 13.13.32.jpeg

If I can call "when the land turn into lake." This is the one of the villages that is covered by flood. They used banana trees as traditional raft to get the higher place. Some of the houses damaged and caused upredictible lost due to the flood that occured two weeks ago where part of Indonesia had heavy rain.

Jika saya bisa sebutkan "ketika darat berubah menjadi danau." Ini adalah salah satu kampung yang dikepung banjir. Mereka menggunakan pohon pisang sebagai rakit traditional menuju ke tempat yang lebih tinggi. Beberapa rumah rusak dan kerugian yang tidak bisa diprediksikan akibat banjir yang terjadi dua minggu lalu dimana sebagian wilayah Indonesia mengalami hujan lebat.

WhatsApp Image 2017-12-10 at 13.18.59.jpeg

When I observed this photos I took a deep breath how they can survive without having sufficient food. Then, I coordinated with community members to hold a fund raising. We had to help them as soon as possible. However, we need sometime to make a request some fund from individuals, and I thanked for their quick response.

Ketika saya melihat poto ini saya menarik nafas panjang bagaimana mereka bisa bertahan tanpa memiliki makanan yang cukup. Kemudian, saya berkordinasi dengan anggota komunitas untuk menggalang dana. Kita harus membantu mereka secepat mungkin. Namun, kami butuh waktu untuk meminta sumbangan kepada tiap anggota komunitas, dan saya berterimakasih atas respon mereka yang sangat cepat.

WhatsApp Image 2017-12-09 at 18.45.16.jpeg

This is unforgetable moments to have oppurtunity to do good deed to people who suffer. I came with other members who already planed to visit this place along with the aids. I witnessed the effect of flood that occured in those villages, it was true they needed help.

Ini momen yang tak terlupakan, memiliki kesempatan untuk melakukan amal baik kepada orang-orang yang menderita. Saya datang bersama dengan anggota yang sudah jauh hari direncanakan untuk mengunjungi tempat ini dengan membawa bantuan. Saya melihat sendiri efek banjir yang terjadi di kampung tersebut, benar mereka membutuhkan bantuan kita.

WhatsApp Image 2017-12-10 at 20.40.17.jpeg

WhatsApp Image 2017-12-10 at 13.13.18.jpeg

This charity project was iniated by KSI-NSC member @safwaninisam, I thank for his kindness and my following thank to all community members who participate donating your earning. I am as Indonesia Curator say deeply thank to all who supported this charity program. I really expect, this program will be always our priority in the future. On this occasion, I also want to thank to these following guys @safwaninisam, @steem77, @hasanuddin, @rayfa, @abunagaya, @steemvest17. We live for humanity!

Kegiatan amal ini diinisiasikan oleh anggota KSI @safwaninisam, saya berterimakasih atas kebaikannya dan terima kasih saya selanjutya kepada seluruh anggota yang ikut serta menyisihkan penghasilannya. Saya selaku Kurator Indonesia mengucapkan terima kasih untuk semua yang mendukung program ini. Saya berharap, program ini akan terus menjadi prioritas kita nantiya. Pada kesempatan ini, saya juga ingin berterima kasih kepada kawan-kawan @safwaninisam, @steem77, @hasanuddin, @rayfa, @abunagaya, @steemvest17.Kita hidup untuk kemanusian.

follow_levycore.gif

Sort:  

semoga bisa menjadi berkah untuk semuanya.

Aamiin , Terima kasih banyak :D

Terimakasih @levycore sudah bisa mengumpulkan dan membentuk komunitas yang sangat bermanfaat untuk masyarakat semua...

ya terima kasih banyak :D

Jazakumullah Khairan Katsiran Wa Jazakumullah Ahsanal Jaza

syukran kasira :D

Kerja yang sangat bermanfaat semoga menjadi amalan yang Sholeh.

Aamiin Allahumma aamiin

Weuh saya enggak ada di masukan dalam daftar artikel pak @levycore,,, hehhehe Kumunitas Indonesia teah sukses di langkah pertama bang,,, salam untuk semuanya, @taministy

Komunitas tanpa saling berbagi baik itu materi, ilmu pengatahuan dan saling tolong menolong itu bukan komunitas namanya, salam untuk NSC, KSI dan @indo-community

good job :)

Great job donating to a good cause

mantap dana sosial dari steemit

I still believe in humanity....good job!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67551.75
ETH 3252.54
USDT 1.00
SBD 2.65