Berikan Saran Anda Untuk Indonesia Challenge #BEBAS

in #indonesia7 years ago


Sumber Foto

Ayo Stemian Indonesia berikan ide atau saran Anda untuk kontes yang akan saya buat kedepan .

Saran atau ide yang terpilih nanti akan mendapatkan reward 10 SBD

Berikan saran atau Ide anda untuk kontes di kolom komentar di bawah, Anda boleh menyarankan ide-ide apa saja secara bebas.

Di larang bercanda di kolom komentar!!!

Sort:  

Saya lebih suka tema kontes kali ini mengenang 13 tahun bencana alam terbesar di Indonesia yaitu tsunami Aceh

Saya rasa kali #indonesiachallange kali ini cocok utk rekan2 yg memiliki hobby Fotografi, untuk pemerataan.

Ide atau Saran
Saya pikir, untuk kedepannya kurator di indonesia dapat ditambahkan lagi. Misalnya, kalau sekarang di indonesia sudah memiliki 3 (tiga) kurator, nah...untuk kedepan bagaimana kita upayakan kurator dapat bertambah menjadi 5 atau 10 dan lebih sebagainya. Menurut saya, kalau di indonesia bisa memiliki banyak kurator maka sungguh para steemit akan bertambah banyak peminatnya lagi. Mungkin kita sejalan atau searah bilamana ini tercapai, maka program memberantas kemiskinan lewat steemit seperti cita-cita negara kita dalam memberantas kemiskianan insyaallah akan berkurang. Ini akan terbukti nanti, bila para pengguna steemit kedepan pasti akan bertambah banyak lagi, namun sudah dibarengi oleh kurator yang sudah banyak juga.

Kontes
Banyak saya melihat kontes-kontes yang diadakan mengenai steemit, kemudian yang terpilih menjadi juara dan hadiah buat pemenang. Nah... saya punya ide bagaimana kalou kali ini kita mengadakan sebuah postingan yang dibuat oleh kurator sendiri dan hadiahnya nanti untuk kita santuni fakir miskin atau anak yatim.
Postingan tersebut wajib diupvote oleh semua pengguna steemit indonesia.

Mungkin hanya itu buah pemikiran saya, kalou berkenan boleh dipakai tidak berkenan boleh diabaikan.
Sukses para steemit semua...

Salam @bukhairidin...

saya sangat setuju dengan ide/saran yang anda berikan
itu akan menambah penikmat steemit di indonesia, seperti di china :)

Ya.. Terima kasih @zikra sudah mendukung ide gila dengan saya ini, Saya berfikir selayaknya untuk membantu mensejahterakan kita semua.

itu jelas kawan
sama-sama :)

Ide yang sangat luar biasa, Semoga terwujud hendaknya dan siap mendukung :)

Terima kasih @dilimunanzar atas dukungannya.
Mohon doanya agar terlaksana...

Kalau menurut saya, selama ini kita terlalu serius bang...bagaimana kalau contest kali ini, sedikit mengangkat gambar2 atau foto humor..baik foto diri sendiri maupun orang lain atau apapun yang lucu. terimakasih

Kalau saya lebih menyarankan Tema kontes "Satu Pohon Untuk Kehidupan" bang @levycore. Karena bertepatan pada tanggal 28 November merupakan hari menanam Pohon Indonesia. Seperti yang kita tahu, Indonesia merupakan salah satu Negara yang termasuk Paru-paru dunia dan juga salah satu Negara yang banyak terdapat penebangan dan perambahan lahan (ilegal logging) yang menjadi momok terbesar bagi kehidupan kita dan Bumi, dan sampai sekarang masalah penebangan liar belum juga teratasi dan semakin meluas.

Photography dan menulis itu sudah biasa, bagaimana dengan tema lain seperti mengupload video steemians yang sedang bernyanyi, tidak perlu harus punya suara bagus, akan tetapi ekspresinya dalam mengolah vokal

Yihaaaaaa..........
sudut pandang yang berbeda anda sangat keren
very very fun

Thank mastah @makhzar, secara pribadi kita perlu sesuatu yang unik, lucu dan dapat menghibur. Dan ini tidak diadopsi dari challenge yang pernah ada.

tema macrophotography lebih menarik, karena saya lihat banyak peminat photography di steemit dan juga salah satu bakat yang perlu di asah di platform ini.

Loading...

Challenge kedepannya, sangat cocok mengangkat tema tentang human interest atau minat insani. Terutama menyangkut perjuangan hidup seseorang dalam memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga (para buruh kasar, pekerja harian lepas, pemulung, orang tua tunggal).
Cerita tentang perjuangan hidup ini dapat menjadi renungan bagi penulis dan pembaca, juga dapat menjadi motivasi bagi semua pembaca agar tidak mengeluh dengan kekurangan hidup dan terus berjuang tanpa putus asa.

Bismillah

Assalamualaikum @levycore
Langsung saja, saya ingin menyarankan untuk kontes Indonesia Challenge kedepanya. Disini ada 2 tema saran saya, yaitu:

  1. Cinta Nabi; Tema tersebut saya sarankan sehubungan dengan akan datangnya bulan Maulid Nabi SAW. Pada postingan nantinya diharapkan bagi peserta lomba untuk menuliskan cerita pribadi, pengalaman, fiksi (karya sendiri) atau perbandingan budaya perayaan Maulid di beberapa wilayah Indonesia.
  2. Obat Traditional; Mungkin akan banyak yang berpikir bahwa saya menyarankan tema ini karena saya adalah seorang lulusan kesehatan. Mungkin hal tersebut benar, tapi jujur saya sendiri sangat awam tentang obat traditional. Saya pernah menulis tentang obat traditional, dan itu bersumber pada internet. Nah, harapan saya, dengan mengambil tema tentang obat traditional ini akan meningkatkan pengetahuan steemians Indonesia sehingga tidak bergantung pada obat medis ketika keadaan darurat yang jauh dari jangkauan tenaga kesehatan.

Untuk penilaiannya saya rasa cukup seperti yang telah dilakukan sebelumnya. Jadi, petugas kesehatan atau bukan, orang alim atau bukan, tetap memiliki kesempatan untuk menang selama tulisannya original dan menarik serta komunikatif.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60745.98
ETH 2342.23
USDT 1.00
SBD 2.52