HUJAN DAN BERTEDUH

in #indonesia6 years ago

image

Foro ini saya ambil di jalan transyogi cibubur menggunakan kamera hp samsung

Siang ini seperti biasa saya menjalankan aktivitas saya sebagai ojek online, namun siang ini baru 1orderan yang terselesaikan hujan deras turun sehingga saya berteduh sambil ngopi di pinggir jalan.

image

Hujan tidak memyurutkan saya untuk mencari rejeki, dalam berteduh saya sempatkan menulis postingan ini dan berharap ada reward buat saya dan keluarga.hehehehe

image

Hujan tidak menyurutkan semangat saya yang mencari rejeki di jalan, doa dan support keluarga di rumah menjadi penyemangat saya untuk tetap mengais rejeki.

Salam levi22....semangaaaat

Sort:  

Hujan adalah curahan rahmat yang tak menghambat rezeki jika diiringi dengan semangat. Salam kenal,, sudah saya upvote, tolong upvote balik ya kakak,,

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66687.09
ETH 3585.96
USDT 1.00
SBD 3.04