i need another story secrets

in #indonesia6 years ago

IMG_20170117_190657.jpg
i need another story secrets
something to get off my chest
my life gets kinda boring
need something that i can confess
til' all my sleeves are stained red
from all the truth that i've said
come by it honestly i swear
thought you saw wink, no
i've been on the brink, so

oooh,
my god, amazing how we got this far
it's like we're chasing all those stars
who's driving shiny big black cars
and everyday i see the news
all the problems that we could solve
and when a situation rises
just write it into an album
singing straight, too cold
i don't really like my flow, no, so

tell me what you want to hear
something that were like those years
sick of all the insincere
so i'm gonna give all my secrets away
this time, don't need another perfect lie
don't care if critics never jump in line
i'm gonna give all my secrets away

oh, got no reason, got not shame
got no family i can blame
just don't let me disappear
i'mma tell you everything

so tell me what you want to hear
something that were like those years
sick of all the insincere
so i'm gonna give all my secrets away
this time, don't need another perfect lie
don't care if critics never jump in line
i'm gonna give all my secrets away
oooh, oooh, oh, oh, oh
all my secrets away

this time, don't need another perfect lie
don't care if critics never jump in line
i'm gonna give all my secrets away
all my secrets away, all my secrets away
saya perlu cerita lain rahasia
sesuatu untuk turun dadaku
hidup saya akan agak membosankan
membutuhkan sesuatu yang saya bisa mengakui
til 'semua lengan saya berwarna merah
dari semua kebenaran yang saya katakan
datang jujur aku bersumpah
pikir Anda melihat mengedipkan mata, tidak ada
Aku sudah di tepi jurang, sehingga

oooh,
Tuhan, menakjubkan bagaimana kita sampai sejauh ini
itu seperti kita mengejar semua bintang
siapa yang mengemudi mobil mengkilap hitam besar
dan sehari-hari saya melihat berita
semua masalah yang kita bisa memecahkan
dan ketika situasi naik
tulis saja dalam sebuah album
bernyanyi lurus, terlalu dingin
saya tidak benar-benar seperti aliran saya, tidak, jadi

ceritakan apa yang Anda ingin dengar
sesuatu yang seperti tahun-tahun
sakit dari semua tulus
jadi aku akan memberikan semua rahasia saya pergi
kali ini, tidak perlu kebohongan lain yang sempurna
tidak peduli jika kritikus pernah melompat sejalan
Aku akan memberi semua rahasia saya pergi

oh, tidak punya alasan, tidak punya malu
punya keluarga saya bisa menyalahkan
hanya tidak biarkan aku menghilang
I'mma menceritakan semuanya

jadi katakan padaku apa yang Anda ingin dengar
sesuatu yang seperti tahun-tahun
sakit dari semua tulus
jadi aku akan memberikan semua rahasia saya pergi
kali ini, tidak perlu kebohongan lain yang sempurna
tidak peduli jika kritikus pernah melompat sejalan
Aku akan memberi semua rahasia saya pergi
oooh, oooh, oh, oh, oh
semua rahasia saya pergi

kali ini, tidak perlu kebohongan lain yang sempurna
tidak peduli jika kritikus pernah melompat sejalan
Aku akan memberi semua rahasia saya pergi
semua rahasia saya pergi, semua rahasia saya pergi
New!Sign in and click the star to save this translation into your Phrasebook.
Sign inDismiss
Would you mind answering some questions to help improve translation quality?
Google Translate for Business:Translator ToolkitWebsite TranslatorGlobal Market Finder

just the way you are
oh his eyes, his eyes
make the stars look like they're not shining
his hair, his hair
falls perfectly without him trying

he's so wonderful
and i tell him everyday

yeah i know, i know
when i compliment him
he wont believe me
and its so, its so
sad to think he don't see what i see

but every time i ask him do i look okay
i say

when i see your face
there's not a thing that i would change
cause you're amazing
just the way you are
and when you smile,
the whole world stops and stares for awhile
cause boy you're amazing
just the way you are

oh you know, you know, you know
id never ask you to change
if perfect is what you're searchin for
then just stay the same

so don't even bother asking
if you look okay
you know i say

when i see your face
there's not a thing that i would change
because you're amazing
just the way you are
and when you smile,
the whole world stops and stares for a while
cause boy you're amazing
just the way you are

the way you are
the way you are
boy you're amazing
just the way you are

when i see your face
there's not a thing that i would change
cause you're amazing
just the way you are
and when you smile,
the whole world stops and stares for awhile
cause boy you're amazing
just the way you are

yeaah.
hanya cara Anda
oh matanya, matanya
membuat bintang terlihat seperti mereka tidak bersinar
rambutnya, rambutnya
jatuh sempurna tanpa dia mencoba

dia begitu indah
dan saya katakan padanya setiap hari

ya saya tahu, saya tahu
ketika saya memujinya
ia tidak akan percaya padaku
dan begitu, sehingga
sedih memikirkan dia tidak melihat apa yang saya lihat

tapi setiap kali saya bertanya apakah saya terlihat oke
saya katakan

ketika saya melihat wajah Anda
tidak ada hal yang aku akan berubah
karena kau menakjubkan
hanya cara Anda
dan ketika Anda tersenyum,
berhenti dan menatap seluruh dunia untuk sementara
menyebabkan anak Anda menakjubkan
hanya cara Anda

oh kau tahu, kau tahu, kau tahu
id tidak pernah meminta Anda untuk mengubah
jika sempurna adalah apa yang Anda searchin untuk
kemudian hanya tetap sama

jadi jangan repot-repot meminta
jika Anda melihat baik-baik saja
Anda tahu saya katakan

ketika saya melihat wajah Anda
tidak ada hal yang aku akan berubah
karena kau menakjubkan
hanya cara Anda
dan ketika Anda tersenyum,
berhenti dan menatap seluruh dunia untuk sementara waktu
menyebabkan anak Anda menakjubkan
hanya cara Anda

cara Anda
cara Anda
anak kau menakjubkan
hanya cara Anda

ketika saya melihat wajah Anda
tidak ada hal yang aku akan berubah
karena kau menakjubkan
hanya cara Anda
dan ketika Anda tersenyum,
berhenti dan menatap seluruh dunia untuk sementara
menyebabkan anak Anda menakjubkan
hanya cara Anda

yeaah.

Rolli
New!Sign in and click the star to save this translation into your Phrasebook.
Sign inDismiss
Would you mind answering some questions to help improve translation quality?
Google Translate for Business:Translator ToolkitWebsite TranslatorGlobal Market Finder

Rolling In The Deep (Cover Adele)
there's a fire starting in my heart
reaching a fever pitch, it's bringing me out the dark
finally i can see you crystal clear
go head and sell me out and i'll lay yourself bare

see how i leave with every piece of you
don't underestimate the things that i would do

there's a fire starting in my heart
reaching a fever pitch
and it's bring me out the dark

the scars of your love remind me of us
they keep me thinking that we almost had it all
the scars of your love they leave me breathless
i can't help feeling
we could have had it all
rolling in the deep
you had my heart and soul in your head
and you played it
to the beat
baby i have no story to be told
but i've heard one of you
and i'm gonna make your head burn
think of me in the depths of your despair
making a home down there
it reminds you of the home we shared

the scars of your love remind me of us
they keep me thinking that we almost had it all
the scars of your love they leave me breathless
i can't help feeling
we could have had it all
rolling in the deep

there's a fire starting in my heart
reaching a fever pitch, it's bringing me out the dark
finally i can see you crystal clear
go head and sell me out and i'll lay yourself bare

see how i leave with every piece of you
don't underestimate the things that i would do

there's a fire starting in my heart
reaching a fever pitch
and it's bring me out the dark

the scars of your love remind me of us
they keep me thinking that we almost had it all
the scars of your love they leave me breathless
i can't help feeling
we could have had it all
rolling in the deep
you had my heart and soul in your head
and you played it
to the beat
baby i have no story to be told
but i've heard one of you
and i'm gonna make your head burn
think of me in the depths of your despair
making a home down there
it reminds you of the home we shared

the scars of your love remind me of us
they keep me thinking that we almost had it all
the scars of your love they leave me breathless
i can't help feeling
we could have had it all
rolling in the deep
you had my heart and soul in your head
and you played it
to the beat

throw your soul through every open door
count your blessings to find what you look for
turned my sorrow into treasured gold
you pay me back in kind and reap just what you sow oh

we could have had it all
we could have had it all
it all, it all it all,
we could have had it all
rolling in the deep
you had my heart and soul in your head
and you played it
to the beat

we could have had it all
rolling in the deep
you had my heart and soul in your head
and you played it, you played it, you played it, you played it
to the beat
Rolling In The Deep (Adele Sampul)
ada api mulai dalam hatiku
mencapai puncaknya, itu membawa saya keluar gelap
akhirnya saya bisa melihat Anda jelas
pergi kepala dan menjual saya keluar dan saya akan meletakkan diri Anda telanjang

melihat bagaimana saya pergi dengan setiap bagian dari Anda
jangan meremehkan hal-hal yang saya akan lakukan

ada api mulai dalam hatiku
mencapai puncaknya
dan itu membawa saya keluar gelap

bekas luka cinta Anda mengingatkan saya dari kita
mereka membuat saya berpikir bahwa kita hampir memiliki semuanya
bekas luka cinta Anda mereka meninggalkan aku terengah-engah
saya tidak bisa menahan rasa
kita bisa memiliki semuanya
bergulir di dalam
Anda memiliki hati dan jiwa saya di kepala Anda
dan Anda bermain
untuk mengalahkan
bayi saya tidak punya cerita untuk diberitahu
tapi aku sudah mendengar salah satu dari Anda
dan aku akan membuat kepala Anda terbakar
memikirkan aku di kedalaman keputusasaan Anda
membuat rumah di sana
itu mengingatkan Anda tentang rumah kami berbagi

bekas luka cinta Anda mengingatkan saya dari kita
mereka membuat saya berpikir bahwa kita hampir memiliki semuanya
bekas luka cinta Anda mereka meninggalkan aku terengah-engah
saya tidak bisa menahan rasa
kita bisa memiliki semuanya
bergulir di dalam

ada api mulai dalam hatiku
mencapai puncaknya, itu membawa saya keluar gelap
akhirnya saya bisa melihat Anda jelas
pergi kepala dan menjual saya keluar dan saya akan meletakkan diri Anda telanjang

melihat bagaimana saya pergi dengan setiap bagian dari Anda
jangan meremehkan hal-hal yang saya akan lakukan

ada api mulai dalam hatiku
mencapai puncaknya
dan itu membawa saya keluar gelap

bekas luka cinta Anda mengingatkan saya dari kita
mereka membuat saya berpikir bahwa kita hampir memiliki semuanya
bekas luka cinta Anda mereka meninggalkan aku terengah-engah
saya tidak bisa menahan rasa
kita bisa memiliki semuanya
bergulir di dalam
Anda memiliki hati dan jiwa saya di kepala Anda
dan Anda bermain
untuk mengalahkan
bayi saya tidak punya cerita untuk diberitahu
tapi aku sudah mendengar salah satu dari Anda
dan aku akan membuat kepala Anda terbakar
memikirkan aku di kedalaman keputusasaan Anda
membuat rumah di sana
itu mengingatkan Anda tentang rumah kami berbagi

bekas luka cinta Anda mengingatkan saya dari kita
mereka membuat saya berpikir bahwa kita hampir memiliki semuanya
bekas luka cinta Anda mereka meninggalkan aku terengah-engah
saya tidak bisa menahan rasa
kita bisa memiliki semuanya
bergulir di dalam
Anda memiliki hati dan jiwa saya di kepala Anda
dan Anda bermain
untuk mengalahkan

melemparkan jiwa Anda melalui setiap pintu terbuka
menghitung berkat Anda untuk menemukan apa yang Anda cari
berubah kesedihan saya menjadi emas berharga
Anda membayar saya kembali baik dan menuai apa yang Anda tabur oh

kita bisa memiliki semuanya
kita bisa memiliki semuanya
itu semua, itu semua itu semua,
kita bisa memiliki semuanya
bergulir di dalam
Anda memiliki hati dan jiwa saya di kepala Anda
dan Anda bermain
untuk mengalahkan

kita bisa memiliki semuanya
bergulir di dalam
Anda memiliki hati dan jiwa saya di kepala Anda
dan Anda bermain, Anda bermain, Anda bermain, Anda bermain
untuk mengalahkan
New!Sign in and click the star to save this translation into your Phrasebook.
Sign inDismiss
Would you mind answering some questions to help improve translation quality?
Google Translate for Business:Translator ToolkitWebsite TranslatorGlobal Market Finder

Lirik Maddi Jane - Jar Of Hearts (Cover Christina Perri)
i know i can't take one more step towards you
'cause all that's waiting is regret
and don't you know i'm not your ghost anymore
you lost the love i loved the most
i learned to live, half-alive
and now you want me one more time

[chorus:]
who do you think you are?
runnin' round leaving scars
collecting your jar of hearts
and tearing love apart
you're gonna catch a cold
from the ice inside your soul
so don't come back for me
who do you think you are?

i hear you're asking all around
if i am anywhere to be found
but i have grown too strong
to ever fall back in your arms

i learned to live,half-alive
and now you want me one more time

who do you think you are?
runnin' round leaving scars
collecting your jar of hearts
and tearing love apart
you're gonna catch a cold
from the ice inside your soul
so don't come back for me
don't come back at all

dear it took so long
just to feel alright
remember how you put back the lights in my eyes
i wished that i had missed the first time that we kissed
'cause you broke all your promises
and now you're back

Lirik Maddi Jane - Jar Of Hearts (Cover Christina Perri)
i know i can't take one more step towards you
'cause all that's waiting is regret
and don't you know i'm not your ghost anymore
you lost the love i loved the most
i learned to live, half-alive
and now you want me one more time

[chorus:]
who do you think you are?
runnin' round leaving scars
collecting your jar of hearts
and tearing love apart
you're gonna catch a cold
from the ice inside your soul
so don't come back for me
who do you think you are?

i hear you're asking all around
if i am anywhere to be found
but i have grown too strong
to ever fall back in your arms

i learned to live,half-alive
and now you want me one more time

who do you think you are?
runnin' round leaving scars
collecting your jar of hearts
and tearing love apart
you're gonna catch a cold
from the ice inside your soul
so don't come back for me
don't come back at all

dear it took so long
just to feel alright
remember how you put back the lights in my eyes
i wished that i had missed the first time that we kissed
'cause you broke all your promises
and now you're back
you don't get to get me back...

[chorus:]
who do you think you are?
runnin' round leaving scars
collecting your jar of hearts
and tearing love apart
you're gonna catch a cold
from the ice inside your soul
so don't come back for me
don't come back at all

and who do you think you are?
runnin' round leaving scars
collecting your jar of hearts
and tearing love apart
you're gonna catch a cold
from the ice inside your soul
so don't come back for me
don't come back at all
don't come back at all...
who do you think you are?

saya tahu saya tidak bisa mengambil satu langkah lebih ke arah Anda
karena semua yang menunggu adalah menyesal
dan tidak kau tahu aku bukan hantu Anda lagi
Anda kehilangan cinta aku suka yang paling
saya belajar untuk hidup, setengah-hidup
dan sekarang kau ingin aku sekali lagi

[chorus:]
siapa yang Anda pikir Anda?
berlari 'bulat meninggalkan bekas luka
mengumpulkan jar Anda dari hati
dan merobek cinta terpisah
kau akan menangkap dingin
dari es di dalam jiwa Anda
jadi tidak datang kembali untuk saya
siapa yang Anda pikir Anda?

saya mendengar Anda bertanya seluruh
jika saya di mana saja dapat ditemukan
tetapi saya telah tumbuh terlalu kuat
pernah jatuh kembali dalam pelukan Anda

saya belajar untuk hidup, setengah-hidup
dan sekarang kau ingin aku sekali lagi

siapa yang Anda pikir Anda?
berlari 'bulat meninggalkan bekas luka
mengumpulkan jar Anda dari hati
dan merobek cinta terpisah
kau akan menangkap dingin
dari es di dalam jiwa Anda
jadi tidak datang kembali untuk saya
tidak kembali sama sekali

Sayang butuh waktu lama
hanya untuk merasa baik-baik saja
ingat bagaimana Anda menempatkan kembali lampu di mata saya
saya berharap bahwa saya telah melewatkan pertama kalinya bahwa kami berciuman
karena Anda melanggar semua janji Anda
dan sekarang kau kembali
Anda tidak bisa mendapatkan saya kembali ...

[chorus:]
siapa yang Anda pikir Anda?
berlari 'bulat meninggalkan bekas luka
mengumpulkan jar Anda dari hati
dan merobek cinta terpisah
kau akan menangkap dingin
dari es di dalam jiwa Anda
jadi tidak datang kembali untuk saya
tidak kembali sama sekali

dan siapa yang Anda pikir Anda?
berlari 'bulat meninggalkan bekas luka
mengumpulkan jar Anda dari hati
dan merobek cinta terpisah
kau akan menangkap dingin
dari es di dalam jiwa Anda
jadi tidak datang kembali untuk saya
tidak kembali sama sekali
tidak kembali sama sekali ...
siapa yang Anda pikir Anda?

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 62777.23
ETH 3059.34
USDT 1.00
SBD 3.81