Alat Masak Tradisional Ala Kemping

in #indonesia7 years ago (edited)

Hai sahabat steemian Indonesia, hari ini @lanangdel kembali akan berbagi informasi dengan sahabat Steemit tentang membuat kopi dengan alat masak ala kemping.

Saya adalah salah satu steemian yang suka melakukan perjalanan ke hutang alias kemping. Makanya saya membeli alat masak yang simpel dan praktis yang bisa dimasukkan ke dalam tas kemping saya. Kemarin saya membeli alat tersebut ditokopedia, nama alat tersebut adalah trangia.

Hari ini saya mencoba memasak air hangat dengan menggunakan alat tersebut untuk membuat kopi.

image

Berikut saya beritahukan cara menggunakan alat trangia tersebut.

image
image

Inilah alat trangia tersebut, alat tersebut bisa digunakan untuk memasak nasi, memasak air, dan memasak kuah...tapi hanya dengan ukuran kecil...kalau memasak nasi hanya kapasitas untuk 2 orang.

image

image

image

image

image

Hanya sekian postingan saya hari ini, semoga menarik untuk di ikuti dan bermanfaat untuk steemian semuanya.

FOLLOW AND VOTE @LANAGDEL

image

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63540.43
ETH 2481.91
USDT 1.00
SBD 2.66