Steemian Samiaji Bancin kenal lebih dekatsteemCreated with Sketch.

in #indonesia7 years ago (edited)

assalamualikum

Hii steeminians!!!

Selamat sore buat kawan kawan ku semua!!!
Semoga hari kamu menyenangkan dari hari sebelum nya. saya disini sedikit menceritakan tentang pengalaman mengenalkan steemit.
IMG_49767302785757.jpeg!
Nama saya samiaji bancin umur 21 tahun sayang berasal dari subulussalam aceh indonesia. sekrang saya tinggal di lhokseumawe aceh indonesia. pekerjaan sbelum ada. saya sedang menempuh sarjana SI di salah satu kampus yang ada di aceh yaitu universitas malikussaleh.

Saya sangat tertarik dengan komunitas steemit karna di steemit ini kita dapat mengenal orang orang baru. yang bisa membantusaya . pada saat itu saya di prospek oleh sahabat saya sendiri. dia memberikan penjelasan tentang steemit yang sangat luar biasa. karna di steemit ini. kita bisa mengawali berkarya disini seperti, jadi seorang penulis Dll.
IMG_18009929946099.jpeg

Saya telah mendengar banyak hal hebat tentang komunitas ini, jadi semoga dari kawan kawan. bisa ikut serta dan membantu orang lain untuk menyadari bahwa steemit ini bermanfaat untuk saya sendiri dan orang banyak.

@kursibergoyang adalah nama akun saya. karna kursi bergoyang ini ada makna nya " karna kursi itu kalau tidak ada orang lain yang mengerakkan kursi itu tidak akan bisa bergoyang dengan senidiri nya . gitu juga dengan saya, kalau tidak ada orang lain yang mau memberikan ide atau inovasi.
IMG_18210005313419.jpeg

Terima kasih banyak telah membaca dan memberikan saya kesempatan untuk bagian dari Steemit itu sendiri.
wassalamualikum.wr.wb

@kursibergoyang (samiajibancin) awal bergabung 6 januari 2018

Sort:  

Hi Sexy
Make sure to follow me @allmywordsforu

@ allmywordsforu yes, wait a minute. followback me

Welcome to the best community ever. Hope you'll have good time here. Gud people are waiting for you... Feel free to share what you like with me and be in touch @sarinakhan

thank you sist :) , for suggestions and motivations. do not get bored visit my account steemit

Mantap bung
Selamat datang di steemit

oke thanks bro.. semoga bisa memberikan saran untuk pemula kwkwk

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62195.97
ETH 2415.56
USDT 1.00
SBD 2.64