258 # ANimasi 4 sekawan.Masoook pak Ekoooo..!!!

in #indonesia6 years ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM.



Apa kabar stemian , 4 sekawan kembali lagi setelah libur 2 hari . Mewakili dengan tokoh KAZ ,menyelesaikan animasi masook pak eko.Walau sedikit terlambat dengan viralnya vodio " masuk pak eko" yang penting masoook aja ya kan...heheee. Yah karena tokoh kaz berpakaian wiro saya pikir cocok lah jika untuk bermain dengan peralatan tempur seperti ini,lagian kurang cocok saja jika tokoh AQLA bergaya slash memainkan pisau, obeng dan kapak.bisa bisa AQLA demo pula dia dengan lempar gitar...heehe


-Pengerjaaan animasi masih dengan pola yang sama seperti yang sebelum sebelum nya,menggunakan pola stop motion menggabungkan kurang lebih 70-80an foto.saya tampilkan beberapa hasil screen shotnya.

-Untuk penggabungan foto menggunakan aplikasi GOOGLEPHOTO opsi animasi.Karena batasan penggabungan foto hanya 50 foto saja jadi untuk animasi ini menggunakan 2 kali pengerjaan hasil vidio.

-Penggabungan dan pengisian suara menggunakan aplikasi FILMORAGOyang pengisian suaranya saya mengambil tema musik remix dari kombinasi lagu masuk pak eko dan yo yo ayo nya Viavalen

-Untuk lokasi dan foto dan peralatan tambahan sudah saya posting di postingan sebelum ini.
https://steemit.com/indonesia/@komenk81/257-persiapan-animasi-4-sekawan-masuuuk-pak-ekoo-dbd48e22eaf3

div class=pull-left>

Total waktu pengerjaan animasi 36detik ini kurang lebih 1 ,5 jam dan yang membuat sedikit lama adalah memilih tema musik yang saya rasa cocok untuk vidio ini,dan setelah saya upload saya ulang kembali saya pribadi mungkin akan mengedi lagi ulang karena saya pribadi masih belum merasa puas.

Oiya jika ada saran mengenai tehnik dan aplikasi yang lain untuk membuat animasi mohon di infokan pada kolom komentar.
SEMOGA TERHIBUR & MENIKAMATI AWAL PEKAN .

GM_20180501_21859.gif

U5dsEarNuQgSC6jVVg4ce4mCDrhub1n_1680x8400.jpeg

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64010.98
ETH 2791.72
USDT 1.00
SBD 2.65