190#WORLDCUP 2018,SEMI FINAL URUGUAY VS FRANCE

in #indonesia6 years ago (edited)

Dear stemians.


image


Hampir satu minggu tidak membuat postingan, hari ini saya menyempatkan diri menggambar 4 sekawan dalam balutan jersey semifinalis antara URUGUAY VS PERANCIS yang sebentar lagi akan di mainkan dan kita saksikan bersama di layar TV,di layar lebar di kedai kopi /kafe .

Saya mendukung PERANCIS untuk kemenangan dengan skor 3-1,tapi jangan mengira saya fans perancis ..😁.
Saya mendukung perancis karena saya tidak terlalu menyenangi suares dengan divingnya,dan saya harap Suares tidak melakukan aksi yang mencoreng sportifitas pada pertandingan malam ini.

Proses pembuatan
Menggunakan aplikasi PAPERDRAW.
Membuat sketsa awal.

mewarnai latar lapangan sepak bola.

mewarnai latar belakang stadion penonton dan menegaskan warna tokoh.

Mewarnai tokoh dengan gaya menyerupai suares pada gigi di tim uruguay dan Pogba dengan rambut berwarna pada tim perancis.

mewarnai jersey

menambahkan tulisan ,menggunakan aplikasi SNAPSEED.

SEMOGA TERHIBUR & SELAMAT MENDUKUNG TIM KESAYANGAN ANDA.

GM_20180501_21859.gif

U5dsEarNuQgSC6jVVg4ce4mCDrhub1n_1680x8400.jpeg

Sort:  

Keren hasil gambar nya.
Kira kira siapa ni, uruguay atau france?

Saya dukung perancis bg,skor 3-1.
Thanks bg @hafizz

Saya juga dukung prancis, skor 2-1

Sungguh enak pendukung Argentina, Spanyol, Portugal, Jepang, danlainnya, mereka tidak akan begadang lagi. Hahaha

Harapan nya jepang modal begadang..
Ternyata jepang pun ngantook.
Jadi gak ada lagi nyang di dukung .
Alhamdulillah enak tidor..😁

Kenapa harus Jepang bang. Dapat Ginseng Korea ? Hahaha

Sesuai nama awak bang.
Yen dra..
Yen -mata uang Jepang.
Dra- dragon.
Jadi Yendra naga dari Jepang..
😱😰😵😂😂

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

Brp lama buat gambarnya ni bg?
👍👍👍

Lumayan om..
Sebagai komikus amatiran Alhamdulillah 2 jam lebih juga ..😵😵
Mungkin karena masih pake layar 5 inc.
Tapi kalo pake tablet ukuran besar mungkin lebih mudah dan gak pake perbesaran untuk pengecatannya.
Nunggu harga $ pun gak naek2.
Kalo naek di 4-$5 segera tukar dan beli yang layar lebar dikit ...😂😂

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63135.01
ETH 2546.56
USDT 1.00
SBD 2.64