185# ANIMATION CARTOON 4 Friends .Pinalty( in progres)

in #indonesia6 years ago

ASSALAMUALIKUM.


image


Masih dengan tema tentang sepak bola dan memakai tokoh 4 sekawan sebagai model . Tema ini sama dengan postingan saya 2 hari yang lalu tentang tokoh 4 sekawan melakukan eksekusi pinallti.Jika pada animasi kemarin menggunakan tokoh 4 sekawan dari bahan lilin yang di gerakan tahap demi tahap,maka untuk animasi ini saya mencoba membuat animasi dengan gambar cartoon.

Menggunakan aplikasi flipaclip sebagai media menggambar & menggerakan animasi.Aplikasi ini baru saya ketahui dan saya download tadi sore.Jadi ini usaha pertama saya menggunakan aplikasi ini.Membuat animasi cartoon memiliki tantangan yang berbeda dengan animasi mainan lilin.Untuk animasi cartoon ini saya harus menggambar ulang tokoh secara lengkap tahap demi tahap gerakan nya.


image


Karena membuat animasi ini harus menggambar tahap demi tahap secara lengkap.saya belum tahu akan berapa lama untuk menyelesaikan animasi ini,namun untuk menyelesaikan 1 gambar bagian gerakan di atas saya menyelesaikannya selama 30 menit.

PROSES MENGGAMBAR

-Menggunakan latar belakang gambar lapangan sepak bola untuk animasi 4 sekawan mainan lilin yang sudah saya buat sebelumnya.


image


-Menggunakan opsi pilihan pinsil warna pada sketsa dan pewarnaan.

-hasil gambar kiper.

image


-Menggambar penendang ,mengulang proses dengan sketsa .


-membuat sketsa dan di warnai.


-Menggambar bola dan menambah efek bayangan pada gambar.

Menutup bagian latar coklat supaya serasi dengan lapangan.


image


SEMOGA TERHIBUR & TERINSPIRASI UNTUK MENCOBA.
TERIMA KASIH.

GM_20180501_21859.gif

U5dsEarNuQgSC6jVVg4ce4mCDrhub1n_1680x8400.jpeg,

Sort:  

Ngejek Messi ma Ronaldo ga bang.. ??

aku lagi sama bang @komenk81 di kuta binjei, sini aja bang @ojaatjeh kita ngopi sambil nobar

Nobar itu norak bareng yak.. ?? 😎😎

beuo tajelaskan bak ureung saket, hahahaa

😵😵😂

luar biasa 4 sekawannya bang, kapan-kapan orang tu di ajak ngopi juga di oskar, hhhe

Ntar di bawa nobar..
Cuma sering kelupaan di bawa pas dah jalan...😂

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60308.44
ETH 2640.77
USDT 1.00
SBD 2.54