173# komik-ku18 tahun yang lalu.

in #indonesia6 years ago

ASSALAMUALAIKUM.


image


Syukur Alhamdulillah. Akhirnya bisa mendapatkan kembali karya klasik milik saya sendiri.

Jam sembilan lewat tadi malam ,seorang menelepon saya via WhatsApp .Tanpa basa basi dan memperkenalkan diri langsung menyapa "pa kabar menk".setelah beberapa menit kami berbincang baru saya tahu,bahwa dia rekan saya yang saat ini bekerja di Kutacane.
Nama sahabat saya ini sedikit mengerikan dan mungkin orang pasti bertanya tanya saat berkenalan dengan dia,apakah semua Yahudi itu nama nya.
Namanya Darwin Israel(ini nyata & saya tidak membahas nama tersebut 😁)

"Gara gara anaku banyak kali tanyak ,teringat aku dengan kau" dengan logat khas Batak sedikit ada aroma keacehan nya.Sepenggal komunikasi kami kemarin.dan singkat cerita saya meminta kepada bro Darwin untuk mengirim gambar tersebut via wa.

Pada beberapa postingan saya pernah menyampaikan bahwa sebelum mengenal STEEMIT ,
Terakhir saya membuat karya hampir 18 tahun lalu.
Dan mungkin karya ini akan menjadi karya pertama dan terakhir saya.


Dari total gambar yang saya buat saat itu kurang lebih ada 56 halaman.ada sekitar 25 tema yang saya gambar.Dari keseluruhan foto yang dikirim cuma 16 yang bisa saya bagikan ,karena yang sisanya hasil foto agak mering/kurang pas lah kalau di lihat.

Oiya komik-strip ini menceritakan tentang kisah sekolah pendidikan polisi(SPN Seulawah)
Berikut gambar gambar tersebut.








image


TERIMA KASIH &
SEMOGA KALIAN SUKA.

GM_20180501_21859.gif

image

Sort:  

Wah keren... Dipublish aja secara online bang. Tinggal setel format. Ok tu...keren banget.

Cuman itu doang @ponpase .
Laen gak ada...
Mungkin kalo setaon lagi..
Dan punya karya karya yang lain mungkin baru buat kayak gitu...
Makasi masukannya @ponpase .

Keren om @komenk81 kisah nyata nya. Hehehe..

😂😂.
Sedikit nyata kebetulan saya ikut memantau saja bg @zamzamiali😁

Mungkin abg bisa buat kyk webtoon tahilalat, keren tu bg....

Webtoon ???
Yang gimana @muktaridha ?

coba abg searching webtoon itu
komik semua isinya..

Oke bro..
Thanks infonya @muktaridha .

oh wow that's a lot of contet you did there!!

this picture is my comic 18 years ago, and i just found it ..
so do not disappear again, I just document in steemit ...
Thanks @cobmaximus .

great idea! preserved in the eternity of blockchain

yes you are very right @cobmaximus.
I follow your footsteps 😀, you collect the work of comic artists worldwide.
good job bro @cobmaximus

Hehe thanks :) I try to keep up the good work :)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 60244.17
ETH 2333.72
USDT 1.00
SBD 2.47