channeling the assistance of citizens lebak

in #indonesia6 years ago

hallo steemian

on 27 January and 28 January 2018
I and members of bpbd cilegon work together to provide assistance to residents of Lebak Banten district
I am mandated by the family @ steemitindonesia and ka @ mariska.lubis
to distribute help

pada tanggal 27 januari dan 28 januari 2018
saya dan anggota bpbd cilegon bekerjasama untuk memberikan bantuan kepada warga kabupaten lebak banten
saya diamanatkan oleh keluarga @steemitindonesia dan ka @mariska.lubis
untuk menyalurkan bantuan

image

this mandate is my new challenge
which is believed by ka @ mariska.lubis and @steemitindonesia
quite heavy because I just this time channeled the aid by bringing the community
usually I join social service as a supporting role is not the main actor

amanat ini adalah tantangan baru saya
yang di percayai oleh ka @mariska.lubis dan @steemitindonesia
cukup berat karena saya baru kali ini menyalurkan bantuan dengan membawa komunitas
biasanya saya ikut bakti sosial sebagai peran pembantu saja bukan aktor utama

image

Saturday I left with team
despite the wind
to monitor what is needed by the citizens lebak
finally i get accurate data

hari sabtu saya berangkat dengan team
walaupun ujan angin
untuk memantau apa saja yang di perlukan oleh warga lebak
akhirnya saya dapat data yang akurat

image

my sunday and team buy the goods building, basic needs and equipment needed by the citizens lebak.

hari minggu saya dan team membeli barang bangunan,sembako dan peralatan yang dibutuhkan oleh warga lebak

image

thank you for @ steemitindonesia and ka @ mariska.lubis already give some of your fortune for the citizens of lebak

terima kasih untuk @steemitindonesia dan ka @mariska.lubis sudah memberikan sebagian rezeki kalian buat warga lebak

salam @steemitjabotabek

Sort:  

Terima kasih sudah berkenan berangkat walaupun medan berat dan sulit menjangkau lokasi.

ia ka
mksh juga udh memberikan amanat yg begitu besar sama aku

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62934.09
ETH 3118.65
USDT 1.00
SBD 3.85