Semua butuh waktu

in #indonesia6 years ago

Selamat pagi sahabat.
Ketahuilah Aku bukan lah sang penulis yang bisa merangkai kata demi kata Hinga menjadi sebuah bacaan yang menarik.
Menulis itu tidak mudah, menulis itu sangatlah butuh kemampuan yang handal.

menulis itu tidak mudah seperti bebek yang baru lahir yang langsung bisa berenang. Akan tetapi kita akan terlihat seperti bayi yang baru lahir yang harus belajar tahap demi tahap untuk bisa merangkak, berbicara, berjalan sehingga menjadi seorang manusia normal.
Saya terus belajar dari tulisan yang di-posting oleh kawan-kawan steemian tentang cara membuat postingan yang baik dan benar. Akan tetapi dari sekian banyak yang saya baca saya Masi belum bisa memahami semua hanya beberapa saja yang dapat saya pahami..

Sekian dari saya untuk pagi ini, jika terdapat kesalahan, kesilapan dan mengatur kata demi kata mohon di maklumi.
Resteem-vote-coment
Salam dari @khairultrofagal

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60771.43
ETH 3271.80
USDT 1.00
SBD 2.44