# PEMBUNUHAN BERENCANA SECARA MASAL

in #indonesia6 years ago

Selamat siang kawan-kawan pada hari ini saya ingin menceritakan satu kasus yang mungkin tidak kita sadari yang bahwa banyak dari kita sedang terambang dikasus pembunuhan masal.
## Rokok membunuhmu Dalam keseharian, kita tidak bisa lepas dari yang namanya rokok. Walaupun begitu Masi banyak yang tidak bisa membuang kebiasaan tersebut walaupun nyawa sedang dipertaruhkan,"saya pun sedang berusaha untuk move on dari rokok."

Rokok bagaikan nafas bagi perokok itulah yang disebabkan oleh kecanduan.
Apalagi sehabis makan dan ngopi, duh rasanya hampa tanpa rokok.


Walau sudah ada peringatan, tapi Dimata kita peringatan bagaikan anjuran.
Waw sungguh susah pisah dari rokok.

Mungkin sekian dulu yang dapat saya sampaikan, jadi bagi kawan-kawan yang memiliki cara move on dari rokok. Boleh kawan-kawan tulis di kolom komentar dan bagi yang suka jangan lupa vote dan lagi jikalau bermanfaat boleh di resteem juga. Thanks for u yang sudah Sudi membaca tulisan yang tak seberapa bagus ini..

Sort:  

rokok emang sangat mangganggu kita. namun hal ini sangat sulit kita larang.. karena untuk berhenti merokok haruslah dari ktia sendiri. saya sangat membenci asap rokok.. terima kasih kawan telah berbagi. semoga orang-orang cepat sadar akan bahaya rokok untuk kesehatan.
salam kenal

Terima kasih telah meninggalkan pesan.
Salam kenal juga..
Sudah saya follow y kk

Gudang baru nyan..
Peu ek katarek khak

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60231.85
ETH 3263.34
USDT 1.00
SBD 2.43