LGBT DIMANA ENAKNYA!?

in #indonesia6 years ago

Kasus LGBT sedang menjadi masalah terbesar di indonesia, saya terheran dengan orang-orang yang pro terhadap perilaku tersebut. sudah tau itu perbuatan dosa dan menjijikan tapi masi ada juga yang mendukung, terkadang saya berfikir orang-orang tersebut sudah hilang akal sehatnya.
saya berharap semua ini cepat berlalu dan doa saya selalu saya tujukan kepada para pejuang-pejuang sedang membasmi maksiat tersebut. semoga allah memberikan hidayah kepada para pelakor, dan juga terhindar dari kita yang masi diluar lingkup LGBT tersebut amin.
kawan-kawan juga jangan sampai hanya menjadi penonton, ayo sama-sama kita membasmi maksiat besar ini di bumi allah.
ringkasnya saya ucapkan terimakasih yang telah membaca salam kenal by @khairultrofagal.
vote-coment-resteem.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60771.43
ETH 3271.80
USDT 1.00
SBD 2.44