Laut Biru Bersama Keluarga

in #indonesia6 years ago (edited)

Hai teman @steemit semua apa kabar, semoga teman steemian sehat semua. Sahabat steemian ada sebuah laut biru, laut ini sangat bersih, laut biru ini belum tercemar dan laut biru ini dikelilingi pemandangan yang indah dan memanjakan mata, saya dan keluarga sangat mengagumi laut yang biru ini.

image

image

Laut biru ini terletak di daerah Aceh bagian Barat Selatan, yaitu Aceh Selatan, Tapak Tuan Aceh-Indonesia. Saya bersama keluarga mengisi waktu libur ketempat indah ini, membuat keluarga senang bagus bagi agama Islam, islampun menganjurkannya. Bahagialah keluarga tanpa keluarga hidup ini sangatlah hampa, karena keluargalah yang selalu ada buat saya dan keluargalah orang yang pertama kali menyemangatkan saya dan mendukung saya dijalan yang benar.

image

image

Inilah postigan hari ini sahabat steemian, semoga postingan ini bisa menjadi pemandangan yang memanjakan mata anda semua.

Upvote Resteem Dan Coment

Terimakasih untuk semuanya

Follow saya: @khairulbonjal

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57382.38
ETH 3075.07
USDT 1.00
SBD 2.39