Kontes Kebahagiaan Berbuka Puasa Dari @wal.wal

in #indonesia6 years ago (edited)

Buka puasa bersama atau sering disebut dengan kata BUKBER sudah menjadi rutinitas ummat Islam di bulan Ramadhan. Bukber bersama teman, bersama temannya teman, dan bersama teman temannya teman😂.

Bukan hanya ajang kumpul semata, bukber juga jadi ajang kamu untuk berbagai cerita kepada sahabat, ajang memamerkan pekerjaan, ajang memamerkan pacar, dan ajang membagikan undangan pernikahan😂 (paragraf ini tidak berlaku untuk jomblo)😉.

Jadwal perencanaan untuk acara bukber sudah di bahas jauh hari oleh @zulfikar-fx salah satu founder SFC (steemit family community) dengan @helmi yang juga salah satu petinggi grup. Sempat terbersit untuk lokasi acaranya di adakan di rumah makan kari kambing Simpang EkTren dan Rimbun seafood Ujong Blang, namun karena kita menjadwalkan diatas 15 Ramadhan maka semua tempat itu sudah penuh, dan para petinggi grup memutuskan untuk mengambil lokasi di Bamboo Coffe KutaBlang Lhokseumawe.

Tibalah hari yang di tunggu-tunggu diawali dengan berbincang-bincang tentang harga SBD yang semakin merosot sambil menuadzan magrib berkumandang, saatnya berbuka puasa diawali dengan membaca doa bersama atas rasa syukur bisa berpuasa seharian penuh, setelah do'a selesai barulah kami semua berbuka dengan takjil yang sudah disiapkan dan kemudian meneruskan dengan makan nasi.

Sembari menyantap makanan yang sudah dihidangkan dan juga diiringi dengan Senda gurau diselingi tawa serta canda, mulailah saya mengamati menjadi "paparazzi" dadakan, diam-diam saya mulai jepret sana dan kepret sini sambil menyelesaikan makan, dan juga banyak yang iseng dengan memfoto teman duduk berhadapan yang sedang nikmat menyantap hidangan.

Kejadian yang sangat memalukan yaitu saat saya akan memfoto seorang cewe yang berparas cantik yang sedang makan di belakang meja tempat kami makan. saat saya menjepret secara diam-diam, tiba-tiba kamera (blitzh) nya itu hidup,😵 otomatis cewe tersebut mengetahui dan pada akhirnya gagal lah aksi jahil saya😞, tentu saja disertai dengan tawa keras dari teman-teman yang duduk disamping saya,😂 dan tentu saja mereka mengejek saya karna aksi konyol dan jahil tentunya😂. Sayapun juga tak bisa mengelak terkena imbas dari teman lainnya yang juga sempat menjepret saya.

Tapi dari kejadian seperti itu membuat kami semua bahagia. setelah acara makan-makan selesai tiba-tiba seorang teman kami yang paling pendiam berdiri dan memberikan kami undangan pernikahannya yang tentu saja membuat kami shock tetapi kami bahagia dan memberinya selamat, dan yang lebih hebatnya lagi, calon istrinya dia berasal satu desa dengan saya😂.

Setelah semuanya selesai kami pergi sholat (tidak berjamaah) di mesjid dekat tempat kami makan berbuka puasa, kemudian kami berkumpul lagi di TB (terminal baru) Lhokseumawe dan kemudian pulang kerumah masing-masing.

image

image

image

Dan bagi teman-teman yang ingin berbuka puasa di Bamboo Coffe bisa dilihat paket spesial Ramadhan

image

Dan saya pada tanggal 12 juni juga akan mengadakan acara buka puasa bersama teman-teman alumni Ulumuddin G-16 yang bertempat di hotel Winton Lhokseumawe (Winton sky coffe) lantai 6

image

Sort:  

Mantap, lanjutkan.

Terima kasih aduen

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58389.23
ETH 2521.57
USDT 1.00
SBD 2.35