Perkenalan Diri. (Introduce myself)

in #indonesia7 years ago

image
in Indonesia
Hiii teman steemit semua yang sabang sampai marauke dan kawan dari luar indonesia perkenalkan nama saya Cupi saya dari jakarta.
Semoga semua teman bisa terima cupi di steemit, tolong share juga dengn Cupi dan bantu Cupi juga ya dan di follow yah.
in English
Hiii steemit friends all the sabang until marauke and friends from outside Indonesia introduce my name Cupi me from jakarta.
Hopefully all friends can receive a cupi in steemit, please share also with Cupi and help Cupi also yes and in follow yeah

Sort:  

welcome...i followed you...come and follow me !

cheer up !!🍻

@levycore!!! Saya tidak yakin ini akun asli, saya takutkan plagiat akan berselancar disini. Mabro @aiqabrago @ayijufridar tolong diawasi. Beberapa hari ini saya sering melihat hal serupa disini, jangan sampai terjadi pencemaran atas nama taging. Dan menurut saya taging ini sedang diawasi dan mendapatkan support baik dari petinggi steemit. Dan saya mengharapkan ini berkembang seperti cn dan kr.

Saran saya kepada pemilik akun, jika anda seorang penulis atau sebagainya tetap anda mengenalkan diri anda seadanya dan jangan mengatas namakan orang lain. Menggunakan gambar orang lain tanpa izin ada pasalnya. Semoga hari anda menyenangkan. Selamat datang!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61963.30
ETH 2416.68
USDT 1.00
SBD 2.67