Perjuagan Hidup Saya Selama ini

in #indonesia6 years ago

Apa kabar sahabat steemians pada kesempatan kali ini saya @khaidirauwalin akan bercerita tentang kehidupan saya selama ini.
image

Saya di lahir kan dalam keluarga yang sederhana.
Saya lahir pada 21 oktober 1996 . Dan saya punya jugak punya dua adik perempuan pada saat ini adik saya yang pertama sedang menuntut ilmu di pasantren Selimum Aceh Besar. Dan adik saya yang terakhir sedang sekolah di SMP 1 SAKTI Lamblo Kecamatan Sakti Kabupaten Pidie

Pada saat saya berumur 8 tahun ayah saya meningal dunia. Namun tak lama silam ibu saya jugak meningal
dunia. Dan pada saat itu adik saya yang pertama umur nya sekitar lima tahun dan yang terakhir sekitar 8 bulan .

Pada saat itu saya yang sedang sekolah dan ada berita tentang meningal nya ayah saya.
Saya pun merasa sedih dan air mata saya keluar pun degan sendiri . image

Dan adik adik saya yang masih kecil itu pun ikut nagis namun sayang nya adik saya yang terakhir tidak megenal siapa orang tua nya karena dia masih sagat lah kecil.

Sampai sekarang dia tidak megenal orang tua cuma menegok di foto doong

Semenjak saya berumur 17 tahun saya berpikir untuk berkerja supaya saya bisa meyekolah kan adik saya

Dan saya tingal kan adik saya sama kakek saya yang sudah lumayan tua namum berkat perjuagan kakek saya lah saya bisa begini walaupun hidup saya sederhana yang penting bersyukur

Demikian lah sahabat steemit mohon maaf bila ada kata kata saya yang salah

Salam hagat dan sukses dari saya
@khaidirauwalin

Sort:  

Vote balek sahabat @dhikaasyra

👍👍👍👍👍👍
Semoga Allah melimpahkan rezeki untuk mewujudkan impianmu @khaidirauwalin, dan jangan lupa berdo'a.

Sukses

Terimakasih bang @najmifajar atas dukugan yang abg beirkan

Salam sukses balek bang dari @khaidirauwalin

Tetaplah tegar dan ikhlas @khaidirauwalin

Semangat.. Pantang menyeraaaah.. 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 60844.65
ETH 2995.69
USDT 1.00
SBD 3.88