Yang Penting Halal

in #indonesia6 years ago

Steemian semua apakabar di awal malam yang penuh barakah ini.
Berikut ini foto saya dan sahabat saya sedang jual bakso di depan poto copy pasantren.
image
Untuk menghasilkan uang sangatlah banyak caranya,namun pandai-pandai kita dalam memilih caranya. Sedikit saja salah cara maka Neraka yang akan menunggu kita nantinya di hari akhir.
Banyak penyebab orang dalam mencari uang salah cara padahal yang di lakukannya halal misalnya jualan yang kita lakukan namun cara jualnya salah,gak cukup timbangan kek atau apalah yang membuat si penjual ini salah dalam tatacara jualan.
Oe ya kawan steemian semua doain saya yaa semoga barakah yang saya lakukan ini jualan somay,doa dari sahabat semua yang saya harapkan,doa dari kawan2 usaha dari saya.Makasih ya steemian semua.

Sort:  

Congratulations @khaidiral! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

ga nolak dikirim bakso dek

Ahhahaha
Kapan2 lah kaka ya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63818.94
ETH 2624.28
USDT 1.00
SBD 2.78