Pasti anda jadikan makanan favorit ketika anda menemukan makanan seperti ini~ definitely make your favorite food when you find food like this.

in #indonesia6 years ago (edited)

Hai sahabat stemians,,sambil duduk,saya ingin berbagi sedikit tentang cerita saya pada beberapa hari yang lalu. Apa yang akan ada lakukan jika anda menemukan makanan ini..

Hi friends stemians ,, while sitting, I want to share a little about my story on a few days ago. What to do if you find this food ..

image

Saya menemukan sebuah tumpukan jerami yang sudah di basahi oleh hujan,saya melihat dalam tumpukan itu banyak jamur yang tumbuh, lalu saya pun mengambilnya, saya persiapkan sebagai makanan lezat saya.

I found a pile of hay that had been soaked in the rain, I saw in the pile that many mushrooms grow, then I took it, I prepare it as my delicious food.

image

Jamur ini adalah makanan alami yang tumbuh dalam tumpukan jerami, biasa orang menggunakannya untuk makanan lezat mereka. Termasuk saya.

This mushroom is a natural food that grows in a haystack, ordinary people use it for their delicious food. Including me.

Ada yang langsung di masak dengan campuran rempah-rempah mereka, dan ada pula yang di masak dengan mie sebagai menu favorit mereka.

There are directly cooked with a mixture of their spices, and some are cooked with noodles as their favorite menu.

image

Saya yakin siapa saja yang menemukan makanan ini dia akan senang mengambilnya dan langsung akan tau cara membuatnya.

I'm sure anyone who finds this food will be happy to pick it up and will instantly know how to make it.

image

Disini saya mengambilnya sebagai menu favorit saya, yaitu saya masak dengan mie. Sangat lezat rasanya, anda boleh mencobanya.

Here I take it as my favorite menu, ie I cook with noodles. Very tasty, you can try it.

Sebenarnya banyak jenis jamur yang bisa di makan,tapi pada hari ini saya menemukan jamur yang berjenis seperti ini.

Actually there are many types of mushrooms that can be eaten, but on this day I found this kind of mushrooms.

Tapi ingat, anda harus hati-hati memakannya, jangan di campur dengan daging,bahaya. Anda bisa si buat keracunan oleh nya,apalagi kalau sekarang banyak orang yang mengkonsumsi daging. Anda harus benar-benar tau cara melakukannya.

But remember, you must be careful to eat it, do not be mixed with meat, danger. You can make the poison by him, especially if now many people who consume meat. You must really know how to do it.

Terimakasih sobat, ini hanya sedikit cerita saya pada beberapa hari yang lalu,sekarang kami lagi menjalankan ibadah puasa. semoga anda senang membacanya.

Thanks buddy, this is only my story a few days ago, now we are again running the fast. hope you enjoy reading it.

By:@khaidir

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64058.80
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 3.99