Introducemyself

in #indonesia7 years ago

Assalamualaikum...Wr.Wb
Halo semua sahabat steemit dimanapun kalian berada semoga kalian sehat selalu. Kali ini saya ingin memperkenalkan diri saya Nama saya Rahmat aditya,umur saya 18 tahun saya tinggal di nibong ,saya sekolah di SMAN 1 syamtalira aron. image Nama akun steemit @khaerulumam saya mengetahui steemit dari @irfannurjack. @razi05. @altafalazzam. Pada saat saya lagi Duduk di warkop. image Saya ingin meminta support dari para sahabat steemit semua,mungkin saya mahir dibidang photo grafi. image saya menggunakan steemit untuk mencari motivasi dari para anggota steemit,dan agar mendapatkan hasil lebih banyak. Hanya ini kata-kata yang dapat saya bagikan lebih dan kurang saya mohon maaf.
terima kasih atas perhatiannya. @khaerulumam.

Sort:  

Welcome to steemit mabroe congratulation work.....keep on speerit boss @khaerulumam

Wellcome to stemit bg rahmat aditya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59705.02
ETH 2619.44
USDT 1.00
SBD 2.39