Ah, Jadi rindu !!

in #indonesia6 years ago

Pemahaman ku akan gunung mungkin tidak sebaik pendaki yang lain. Setidaknya aku paham bahwa, karena pendaki ada yang perlahan sembuh kembali. Seperti ada konspirasi antara alam dan semesta untuk menampilkan sisi terindahnya agar bisa mengalihkan luka yang dibuat oleh berbagai macam bentuk di bawah sana.

Dan benar kata orang, mendaki adalah obat galau yang paling hakiki. Kenapa ? Karena disini aku menemukan hijau, bersih damai dan tenang..

Aku jadi rindu gunung
image

Sort:  

Gunung menjadi kenangan juga bro untuk orang yang punya momen disana. Like me... Kenangan yang gak bisa dilupakan. I lost my friend.

Aku berharap itu bukan saya, Hahha. Aku turut prihatin

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66222.18
ETH 3310.36
USDT 1.00
SBD 2.70