Menikmati mie bersama pelangi

in #indonesia6 years ago

image

Hello steemians
Hari ini merupakan hari yang menyenangkan bagi saya.
Sambil duduk santai di warung bang kamal dengan memesan mie aceh yang nikmatnya luar biasa.

image

image

image

Apalagi suasana sore yang menyejukkan karena hujan gerimis.
Sembari menunggu mie yang sedang dimasak, saya dapat melihat fenomena alam yang tampak di depan warung.

image

image

Bianglala menghias angkasa dengan keindahan warna warni yang membuat suasana menjadi cerah.
Setelah mie aceh yang sudah saya pesan selesai dihidang, saya menyantap dengan lahap.

image

Ternyata mie aceh buatan bang kamal sungguh luar biasa lezatnya.
Dengan racikan bumbu spesial membuat saya ketagihan.

image

Bagi anda yang ingin mencoba, usahakan untuk main ke Bireuen untuk menikmatinya.
Inilah kebahagiaan hari ini.
Sekian dan terima kasih.

Join eSteem Discord https://discord.gg/UrTnddT

Sort:  

Selamat! Tulisan anda masuk peringkat 10 kategori Tulisan Dengan Upvote Terbanyak, di 10 Besar Tulisan Hari Ini di https://steemit.com/peringkat/@puncakbukit/10-besar-tulisan-hari-ini-senin-30-juli-2018 .. :]

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53801.93
ETH 2252.31
USDT 1.00
SBD 2.26