Flowers Photo Challenge : Anggrek Larat Maluku yang Langka

in #indonesia6 years ago (edited)

##### Bunga ini memang sangat indah, tidak perlu ahli bunga, ahli biologi dan ahli segala-gala untuk menyatakan bahwa bunga ini cantik. Bunga ini bernama Anggrek Larat Maluku. Kabarnya Anggrek ini adalah anggrek yang termasuk langka saat ini. *** *** ![image]() *** *** ##### Anggrek dalam bahasa bionicalnya disebut dengan Anggrek Larat Maluku (Dendrobium phalaenopsis). Anggrek ini adalah milik istri Ketua Pengadilan yang juga merupakan atasan saya saat ini. Namun istri pak Ketua hanya mengenal tanaman ini dengan sebutan Anggrek, sedangkan nama dan jenisnya beliau tidak mengetahui. Setelah saya telusuri dan memberitahukan bahwa Anggrek ini bernama Anggrek Larat, barulah beliau mengetahuinya. Sebagai tanaman hias tentu anggrek ini sangat indah jika berada di halaman pekarangan rumah kita. Apalagi warnanya yang pink tentu menyuntik rasa senang dan menyenangkan dan sejuk dipandang mata. *** *** ![image]() *** *** ##### Inginnya saya bisa mendapatkan beberapa sisi foto dari Anggrek ini untuk syarat ikut kontes yang diadakan oleh @doyanphotography dan @ekavieka, tapi apalah daya bunga ini berada di tempat yang tinggi karena dilekatkan diatas pohon, sedangkan tinggi saya hanya 1.63 cm. Hanya ini yang bisa saya persembahkan. Tapi yakinlah bahwa setiap foto berbeda. Terimakasih *** *** ![image]() *** *** > ###

***Foto-foto diatas diajukan sebagai syarat untuk memenuhi sebuah #photochallenge yang diadakan oleh @doyanphotography dan @ekavieka***
😁[terinspirasi lembaran pengesahan skripsi] 😂

[Semua Foto diatas adalah milik saya pribadi]

[Waktu : 20 April 2018 Jam : 08.06 WIB]

[Kamera : Hanphone Xiaomi Note3 Pro]

[Jarak Fokus : 3.57 mm ]

[Lokasi: Calang, Aceh Jaya, Indonesia]

Join Steemit Indonesian Community Discord

image



Terimakasih sudah berkunjung ke blog kami

@kbsrelation