#11 INSTAGRAM BANYAK LIKES : INDONESIA 100 % WORK

in #indonesia7 years ago (edited)

Hai teman-teman steemit di Indonesia, postingan kali ini saya ingin sedikit berbagi ilmu sama teman-teman yang ada di Indonesia,.

Trick ini belum banyak yang tau tapi saya akan share ke kalian supaya bisa dapat banyak like di instagram dan yang pasti like photo di instagram kamu itu real indonesia bukan like orang bule atau worldwide like, penasaran? simak cara nya!

  1. kunjungi situs hublaagram.me di pc/smartphone kamu

image

Nanti bakal tampil tampilan seperti ini

image

  1. Nah, sekarang Login dengan mengisi username dan pasword instagram kamu ( pastikan kami telah mendaftarkan email dan nomor hp kamu ) buat jaga-jaga jika hal yang tidak di inginkan terjadi, jadi kamu bisa recovery akun kamu.

image

  1. Setelah login kamu akan melihat tampilan seperti gambar dibawah ini, challenge_required. Itu maksudnya hublaagram meminta akses untuk masuk ke akun instagram kamu, jadi buka akun instagram kamu dan ....

image

  1. Pilih "it was me" jika kamu menggunakan bahasa inggris atau pilih "ini adalah saya" jika kamu menggunakan Bahasa Indonesia.

image

  1. Next, buka lagi situs Hublaagram dan sign in seperti awal

image

  1. Setelah login kamu bakal diminta mengisi captcha, Hanya sebagai syarat untuk memastikan kamu bukan robot/anak dibawah umur.

image

  1. Next, kamu akan melihat tampilan seperti dibawah ini. Yang harus kamu click adalah instalikers seperti tujuan awal kita tadi.

image

  1. Setelah itu akan tampil kumpulan Foto-foto yang telah kamu upload ke instagram kamu. Lalu klik panel yang ada diatas seperti gambar dibawah, kemudian pilih indonesia untuk like dari orang indonesia, dan kamu bisa mengatur ukuran banyak like yg mau kamu dapat. Saya memilih 80 likes.

image

  1. Next step pilih photo yang ingin kamu tambah like nya dengan cara mengeklik submit

image

  1. Dan inilah hasilnya! Photo sebelum nya ( 486 )

image

  1. Photo setelah menggunakan Hublaagram ( 559 )

image

Sekian dari saya, jangan lupa upvote dan follow saya. Kalau ada kendala dalam mengikuti tutorial saya bisa comment dibawah. SELAMAT MENCOBA. 🤓✌
Salam Hangat @kaukejar

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 58447.11
ETH 2624.03
USDT 1.00
SBD 2.45