"Foto Makro"

in #indonesia6 years ago

image

Dibawah ini adalah beberapa foto hasil jepretan saya menggunakan kamera smartphone, foto bunga dan serangga tersebut saya ambil di halaman pekarangan rumah, setelah beberapa kali saya melakukan percobaan, momen yang saya gunakan untuk mengambil foto- foto macro tersebut adalah pada waktu pagi dan sore hari.

"Kenapa saat pagi dan sore hari? tentunya saya punya alasan tersendiri, karena pada waktu tersebut hewan kecil seperti serangga masih berada di tempat persembunyian, kemudian waktu pagi dan sore hari cahaya matahari belum terlalu terang, berbeda dengan kekuatan cahaya di waktu siang.

Adapun untuk memenuhi kebutuhan foto makro saat ini, saya belum menggunakan lensa macro khusus, karena saya masih ingin belajar dari dasar, dengan menggunakan lensa bawaan yang ada pada smartphone saya, seperti para fotografer belajar dasar fotografi dengan menggunakan kamera pocket.

Itu hanya sebuah pengalaman saya, semoga bermanfaat bagi anda, yang senang dengan macro photography

image

image

image

image

image

image

image

image

Sort:  

Meudeh neupeuget lam postingan berbeda, saboh2 foto.

Rencana ukeu Lage nyan rief @cutlem saboeh" foto akan ta tampil kan man nyan ka roeh meutuleh Lage nyan

@kaka50 tidak ada keraguan ku terhadap mu, memang mampu..kop krak kira aju..

Ha-ha biarkan proses yang bekerja bang @maulanagogo

Ya broe almahdi

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70893.40
ETH 3659.70
USDT 1.00
SBD 3.76