You are viewing a single comment's thread from:

RE: Kenapa Saya Tidak Mendapat Banyak Up-Vote?

in #indonesia7 years ago

Saya setuju dengan postingan anda ini. Terkadang hidup terasa tidak adil. Ada yang post hanya satu kalimat dan banyak foto mendapatkan banyak sekali vote. Sedangkan yang lain, yang memeras otak untuk mendapatkan konten yang bagus (menurut kita) dan orisinil (menurut kita) terkadang hanya akan mendapat beberapa vote dan itu pun sudah kita perjuangkan untuk share sana sini. Tapi pembacalah yang menentukan menarik tidaknya dan orisinil tidaknya suatu post. Jadi kita harus lebih kreatif lagi. Karena paus pun berawal dari minnows juga. Kita berjuang. Membentuk komintas yang baik. Dan menurur saya pribadi bagus tidaknya konten sebenernya tidak dinilai dari seberapa upvote yang diterima, dan seberapa penghasilan kita dapat. Setuju tidak ?

@junr
Salam NakaManeH

Sort:  

Saya sangat setuju dengan pendapat anda @junr, seperti kata seorang Steemian (saya sudah lupa siapa namanya) sorang anak yang duduk di pundak ayahnya saat berjalan-jalan akan melihat banyak hal dan lebih jauh daripada ayahnya jadi, mari kita belajar pada steemian yang patut kita contoh, mari tinggalkan pusaran Komunitas Negatif..
Layaknya sekarang kita untuk maju.
:)
Steem On.. 💪😊

Bang saya pendatang baru di steemit, mohon pencerahan sedikit tentang cara main steemit. Tolong follback saya.
Saya udah vote punya abang. Terimong geunaseh

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69805.09
ETH 3740.40
USDT 1.00
SBD 3.59