Bertemu dengan Boneka Barbie

in #indonesia6 years ago (edited)

IMG_20180320_223858.png

Waktu itu seperti biasa aku mengecek chattingan di hpku. Mumpung waktu luang dan tidak ada tugas, aku sempatkan untuk bertatap muka dengan layar sentuh hpku dan melihat informasi yang mungkin sudah aku lewatkan.

Dan benar saja ada informasi mengenai Event yang akan diadakan di sabang pada tahun lalu, tepatnya 2017, event bertarap Internasional yang cukup megah, kini diadakan di Sabang dan dinamakan Sail Sabang 2017.

Aku pun berkesempatan mengikuti acara itu dan inilah awal aku bertemu dengannya. Pada saat kami sedang gladi bersih untuk agenda penyambutan Presiden RI, sebuah momentum yang harus aku manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Aku dan beberapa rekan pun bersiap-siap menyambut orang nomor satu itu.

Dan tiba saatnya mobil hitam licin nan silau pun meluncur ke arahku dan rekan-rekan semuanya, kami semua tertekun karna kami kira itu orang yang ditunggu-tunggu dan ternyataaaaa.... Dialah orangnya :D

Tepat bersebelahan dengan Menteri Pariwisata RI wanita cantik nan anggun berjalan ke arah kami, seketika itu aku merasa belum pernah melihat wanita secantik dia hahaha dia adalah Miss yang mewakili Indonesia di ajang Internasional katanya, wajahnya juga sudah tidak asing lagi kurasa, mungkin sudah ku lihat di TV atau media pemberitaan lainnya.

Kami pun berkerumun menghampiri, awalnya sih aku malu dan merasa kikuk berbicara dengan dia, tapi akhirnya kuberanikan berbicara dan meminta foto bersama.

Wahhhh senang rasanya. Semenjak saat itu akupun semakin stalking media sosialnya. ternyata dia wanita luar biasa yang pernah mewakili Indonesia di ajang dunia, berprestasi tambah cantik pula. Benar2 idaman semua pria aku rasa :D

IMG_20180320_224200.png

Begitulah pertemuan beberpa jam saja dengan dia, dia wanita yang sekarang katanya sudah menjadi wanita karir di Jakarta. Apapun itu semoga sukses selalu ya mbak (karena lebih tua ternyata) :D
Terimakasih sudah membaca.
Salam

Sort:  

Thanks bro. And thanks for visit my post. Sukses selalu

Congratulations @juliansabri! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard Ranking update - A better rich list comparator
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Asek, hahah
tanyain maharnya bro haha

Mahal bro. Harus garal empus dan ume hahaha

Ampon kalau itu bro,
mending gagalkan saja rencana 😀😀😀

Sabar dan cari wanita lain saja. Kebeta ya 😂😂😂

Doakan dalam diam @juliansabri mana tau berjodoh. Hehehe

Hhhaa, jodoh siapa yg tau ya mbak. Terimakasih sudah berkunjung ke postingan saya mbak

Beautipulllll hahaha

Congratulations @juliansabri! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 68237.15
ETH 3499.75
USDT 1.00
SBD 2.72